Sukses


Tes MotoGP Misano: Alex Rins Rasakan 0,7 Detik Lebih Cepat di Mesin Motor Yamaha 2025, Sinyal Kebangkitan?

Bola.com, Jakarta - Hari Senin (09/09/2024), para pembalap MotoGP 2024 mengikuti sesi tes di Sirkuit Misano, San Marino, Italia.

Tes ini jadi sorotan karena dipastikan semua pabrikan mencoba komponen baru pada motor, khususnya yang disiapkan untuk musim 2025.

Total 24 pembalap mengikuti tes MotoGP Misano dan komentar menarik dikeluarkan pembalap Yamaha, Alex Rins usai tes ini.

Alex Rins didapuk Yamaha untuk mencoba motor YZR-M1 dengan menggunakan prototipe mesin 2025. Dia punya respons positif terkait mesin ini.

"Jujur dengan update mesin ini, saya meningkatkan catatan Waktu 0,5-0,7 detik. Jadi ini sangat fantastis," kata eks pembalap Suzuki ini.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Tes Sasis

Bukan cuma mesin, Alex Rins turut mengatakan Yamaha membawa sasis yang dipersiapkan untuk MotoGP 2025 pada tes di Misano. 

"Kami juga mencoba sesuatu pada sasis, dan rasanya begitu positif. Dengan perubahan yang kami lakukan, saya merasakan perbedaan besar dalam hal traksi," Alex Rins menuturkan. 

Apakah komentar Rins menandakan ada sinyal kebangkitan dari Yamaha, khususnya untuk MotoGP 2025? Masih terlalu dini tentu memberikan penilaian. 

Karena semua pabrikan dipastikan turut membawa banyak perubahan untuk MotoGP 2025. 

Sumber: Crash 

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer