Sukses


Tampil di ARRC Sepang 2024, M. Kiandra Ramadhipa Dapat Tantangan Berat

 

Bola.com, Jakarta - M. Kiandra Ramadhipa mendapat tantangan berat pada seri Asia Road Racing Championship (ARRC) 2024 di Sirkuit Sepang, Malaysia, akhir pekan ini. 

M. Kiandra Ramadhipa menuju seri ini dengan status sebagai pimpinan klasemen kelas Asia Production (AP) 250 dengan catatan 111 poin. 

Namun pada putaran Sepang ini, Ramadhipa harus berjuang ekstra karena kembali mendapatkan pengurangan rpm menjadi 13.100 karena memiliki selisih 50 poin dengan posisi ke-6 klasemen sementara.

"Sirkuit Sepang selalu menjadi salah satu sirkuit yang paling menantang. Namun, saya telah mempersiapkan diri saya sebaik mungkin," kata Kiandra. 

"Pengurangan rpm yang akan saya terima di seri ini menjadi motivasi ekstra bagi saya untuk bisa tampil baik dan meraih poin maksimal."

"Hasil bagus di ATC Sepang menambah kepercayaan diri saya semakin kuat,” ujar pemuda asal Sleman, Yogyakarta ini.

 

 

 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Persiapan Maksimal Herjun

Sementara pembalap AHRT lainnya, yakni Herjun Atna Firdaus yang saat ini mengisi posisi ketiga pada klasemen sementara AP250 dengan raihan 94 poin, bertekad untuk mengamankan poin dan tampil total pada kedua race.

"Seri Sepang ini akan menjadi seri penting bagi saya. Persiapan maksimal telah saya lakukan untuk bisa meraih hasil terbaik guna mengamankan sebanyak mungkin poin. Semoga saya mampu tampil optimal di seri ini,” ujar Herjun.

Seri kelima balapan AP250 dan SS600 ARRC Sepang, Malaysia akan berlangsung Sabtu (14/9/2024) dan Minggu (15/9/2024) pada pukul 13:30 WIB dan 14:20 WIB. Kedua balapan dapat disaksikan pada channel Youtube Asia Road Racing Championship.

 

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer