Sukses


Bos Gresini Sedih Lihat Marc Marquez Mendapat Boo Saat Naik Podium MotoGP San Marino 2024

Bola.com, Jakarta - Marc Marquez mendapat boo dari penonton saat naik podium tertinggi pada Main Race MotoGP San Marino di Sirkuit Misano beberapa waktu lalu. 

Boo tersebut diyakini datang dari fans MotoGP asal Italia yang masih sakit hati karena konflik Marc Marquez dengan Valentino Rossi. 

Pecco Bagnaia yang finis kedua bahkan sampai berusaha mendiamkan fans yang melakukan olok-olok terhadap juara dunia MotoGP enam kali itu. 

Kini pemilik tim Gresini Racing, Nadia Padovani ikut angkat bicara soal insiden boo untuk Marc Marquez di podium MotoGP Misano.

Dia mengaku sangat sedih dengan sikap fans. Apalagi Gresini kehilangan pemilik tim, Fausto Gresini karena COVID-19. 

Belum lagi, Gresini pernah melihat dua pembalap meninggal dunia saat memperkuat tim ini, Daijiro Kato dan Marco Simoncelli.  

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Komentar Nadia

"Sungguh luar biasa melihat Marc Marquez berdiri di tangga teratas podium mengenakan pakaian balap yang berwarna seperti pakaian dari kemenangan besar suami saya di tahun 1980-an," kata Padovani dilansir GPOne.

"Dia pantas mendapatkan kepuasan ini atas semua yang telah dia lakukan dan berikan kepada dunia motor." 

"Olokan oleh beberapa pendukung adalah sebuah tindakan yang juga menyakiti kami, karena kami adalah tim dari Emilia-Romagna."

"Kami telah melalui banyak hal dengan kematian Kato, Sic, dan Fausto dan ini tidak pantas kami terima," tegas istri mendiang Fausto Gresini ini.

3 dari 3 halaman

MotoGP Emilia Romagna

Seri berikutnya MotoGP 2024 akan kembali berlangsung di Sirkuit Misano akhir pekan ini, 20-22 September. 

Namun tajuk balapan berubah menjadi MotoGP Emilia Romagna. Mengingat kembali berlangsung di Misano, Marc Marquez kembali jadi unggulan terdepan untuk kembali menang. 

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer