Sukses


Marc Marquez dan Valentino Rossi Ikut Berduka atas Wafatnya Pembalap Italia Luca Salvadori

Bola.com, Jakarta - Dunia motorsport berduka. Pembalap Italia yang pernah mencicipi persaingan MotoE, Luca Salvadori meninggal dunia ketika mengikuti event IRRC (Kejuaraan Balap Jalan Raya Internasional).

Luca Salvadori mengalami kecelakaan ketika mengikuti sesi kualifikasi ajang IRRC di Sirkuit Jalan Raya Frohburg, Jerman.

Dalam crash ini turut terlibat pembalap tuan rumah, Didier Grams. Luca Salvadori sempat dilarikan ke rumah sakit dan dinyatakan meninggal dunia. 

Kabar duka ini memantik belasungkawa dari banyak pembalap MotoGP, tidak terkecuali Marc Marquez dan Valentino Rossi. 

Menggunakan Instagram Story, Marc Marquez memperlihatkan foto dirinya sempat satu momen dengan Luca Salvadori di trek. "DEP Luca," tulis pembalap Gresini Racing itu. 

 

 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Belasungkawa dari Valentino Rossi

Sementara itu Valentino Rossi mengunggah ulang ucapan belasungkawa dari akun resmi perlengkapan balap: Dainese dan AGV Helmets untuk Luca Salvadori.

"Ciao Luca. Terima kasih untuk antusiasme, talenta, dan passion-mu yang tak terhingga serta selalu membagikan apapun yang kamu suka untuk semua orang," tulis Dainese Official dan AGV Helmets yang diunggah di story akun Valentino Rossi.

"Kamu akan selalu di hati kami dan selalu ada di memori yang paling terang. Kamu juga akan selalu menjadi keluarga kami," tambah keterangan tersebut. 

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer