Sukses


2 Balapan Terakhir Marc Marquez Selalu Menang, Santi Hernandez Ikut Senang

Bola.com, Jakarta - Dua balapan terakhir MotoGP 2024, Marc Marquez selalu sukses meraih kemenangan. Dia finis pertama pada Main Race di Aragon dan San Marino.

Rekam jejak di atas seperti sebuah alarm bahwa sosok Marc Marquez telah terlahir kembali bersama tim satelit Ducati, Gresini Racing. 

Cukup mengesankan melihat sosok Marc Marquez bisa comeback bersaing di baris depan, karena beberapa musim terakhir ia begitu kesulitan karena faktor cedera dan payahnya motor Honda. 

Melihat Marc Marquez kembali menang, membuat Santi Hernandez, eks kepala kru timnya di Honda ikutan senang. Menurutnya juara dunia MotoGP enam kali itu layak kembali ke jalur kemenangan. 

"Kami tahu apa yang dia derita dan melihatnya kembali ke puncak membuat Anda bahagia," kata Santi mengutip situs Corsedimoto

"Ketika Anda mencintai seorang teman, Anda mendoakan yang terbaik untuknya dan dia pantas mendapatkan kemenangan ini, bukan hanya sebagai rider tapi juga sebagai manusia," tambahnya. 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Bisa Buat Kejutan Musim Ini?

Marc Marquez selalu menegaskan bahwa dirinya baru menargetkan titel juara dunia MotoGP pada musim 2025. 

Namun kini usai meraih dua kemenangan berturut-turut, Marc Marquez ada di posisi ketiga klasemen. Santi beranggapan, pembalap asal Spanyol itu bisa saja buat kejutan dengan ikut bersaing menjadi juara dunia musim 2024. 

"Tujuan Marc musim ini adalah untuk mendapatkan hasil yang baik, naik podium dan menang, dan dia telah berhasil,” Santi Hernandez menuturkan.

"Ia harus terus berkembang tahun ini untuk mengincar gelar juara dunia tahun depan. Tapi kita semua tahu Marc Marquez dan kita tahu dia tidak pernah menyerah." 

"Anda bisa mengharapkan segalanya dari Marc. Dia selalu mengeluarkan kejutan di saat yang tidak Anda duga," lanjutnya. 

MotoGP akan kembali menggelar balapan pada akhir pekan ini di Sirkuit Misano pada tajuk balapan Emiliano Romagna GP. 

Sumber: Corsedimoto 

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer