Sukses


Link Live Streaming MotoGP Emilia Romagna 2024

Bola.com, Jakarta - MotoGP 2024 kembali beraksi pada hari ini, Minggu (22/9/2024) sore WIB. Seri GP Emilia Romagna di Sirkuit Misano akan jadi kesempatan kedua bagi Francesco Bagnaia membayar kegagalannya di sirkuit yang sama pada seri GP San Marino dua pekan lalu.

Seperti halnya ketika di Seri MotoGP San Marino, Francesco Bagnaia berhasil menyegel pole position untuk balapan di GP Emilia Romagna.

Pembalap Ducati itu pun perlu kemenangan untuk kembali ke puncak klasemen, menggeser Jorge Martin yang ada di atasnya.

Satu hal yang harus dihindari oleh Francesco Bagnaia adalah penurunan performa seperti yang terjadi di seri San Marino.

Jangan sampai kejadian di seri San Marino terjadi lagi, di mana Pecco gagal finis tercepat dan memberikan posisi terdepan kepada Marc Marquez yang finis di podium utama.

Tentu sangat menarik melihat bagaimana persaingan Pecco, Jorge Martin, dan Marc Marquez yang ada di tiga posisi teratas dalam klasemen MotoGP 2024.

Meski perolehan poinnya cukup jauh di atas Marc Marquez, kelengahan bisa membuat Pecco akan segera tergeser oleh pembalap asal Spanyol itu.

Jadi jangan lewatkan keseruan MotoGP 2024 seri Emilia Romagna pada sore ini. Berikut jadwal siaran langsung dan live streamingnya.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

MotoGP Emilia Romagna

Sirkuit Misano, Italia

Minggu, 22 September 2024

Kick-off: 18.00 WIB

Live: Trans 7

Live streaming: Vidio (https://www.vidio.com/live/17140-spotv-2?schedule_id=3738408)

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer