Sukses


12 Pembalap Dijadwalkan Ikut Parade di Kota Mataram Jelang MotoGP Mandalika 2024: Marc Marquez sampai Local Hero Mario Suryo Aji

Bola.com, Jakarta - MotoGP Mandalika di Sirkuit Mandalika, Lombok, akan berlangsung pada 27-29 September 2024. Beberapa acara pendukung sudah disiapkan para pemangku kepentingan. 

Salah satu acara yang paling dinanti adalah parade pembalap jelang MotoGP Mandalika 2024. Seperti dua edisi sebelumnya, parade pembalap dipastikan akan kembali digelar. 

Menurut unggahan Mandalika Grand Prix Association (MGPGA) selaku Official Organizer of Pertamina Mandalika International Circuit di Instagram, parade pembalap akan berlangsung pada 25 September 2024.

Lokasinya akan dimulai di Taman Sangkareang, Taman Udayana, Mataram pukul 16.00 WITA. Direncanakan, 12 pembalap akan mengikuti parade ini.

Deretan pembalap yang akan berpartisipasi pada parade ini yaitu Marc Marquez, Jorge Martin, Pedro Acosta, Alex Rins sampai local hero Mario Suryo Aji.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Unggahan MGPA

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Mandalika Grand Prix (@themandalikagp)

3 dari 3 halaman

Seperti Tahun Lalu

Lokasi Mataram dipilih untuk parade pembalap jelang MotoGP Mandalika 2024 sama seperti tahun lalu. 

Untuk diketahui pada edisi pertama yaitu 2022, para pembalap sempat melakukan parade di Jakarta, tepatnya seputaran Bundaran HI. 

Kala itu, para pembalap plus petinggi Dorna selaku penyelenggara MotoGP sempat bertemu Presiden Jokowi di Istana Negara.  

Video Populer

Foto Populer