Sukses


Jelang MotoGP Mandalika 2024, Jorge Martin Pamer Sedang di Bali dan Badan Penuh Keringat

Bola.com, Jakarta - Usai merampungkan balapan di Sirkuit Misano akhir pekan lalu, para pembalap MotoGP langsung terbang ke Indonesia. 

Pasalnya gelaran MotoGP Mandalika 2024 di Sirkuit Mandalika, Lombok akan berlangsung 27-29 September 2024. 

Pantauan Bola.com di media sosial, sosok pimpinan klasemen MotoGP, Jorge Martin bahkan sudah tiba di Indonesia sejak Senin (22/09/2024) malam. 

Menariknya melihat Instagram Story, Jorge Martin terlebih dahulu singgah di Bali sebelum menuju ke Mandalika. Dia tampak berada di salah satu hotel di Bali. 

Lalu Selasa (23/09/2024) siang, Jorge Martin kembali mengunggah video sedang berlatih fisik di gym. Dengan badan penuh keringat, ia membuat caption: "Setelah 20 menit, cinta Indonesia." 

Jorge Martin mendeskripsikan cuaca panas Indonesia memang begitu cocok untuk menjaga kondisi fisiknya. 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Parade Pembalap

MotoGP Mandalika di Sirkuit Mandalika, Lombok, akan berlangsung pada 27-29 September 2024. Beberapa acara pendukung sudah disiapkan para pemangku kepentingan. 

Salah satu acara yang paling dinanti adalah parade pembalap jelang MotoGP Mandalika 2024. Seperti dua edisi sebelumnya, parade pembalap dipastikan akan kembali digelar. 

Menurut unggahan Mandalika Grand Prix Association (MGPGA) selaku Official Organizer of Pertamina Mandalika International Circuit di Instagram, parade pembalap akan berlangsung pada 25 September 2024.

Lokasinya akan dimulai di Taman Sangkareang, Taman Udayana, Mataram pukul 16.00 WITA. Direncanakan, 12 pembalap akan mengikuti parade ini.

Deretan pembalap yang akan berpartisipasi pada parade ini yaitu Marc Marquez, Jorge Martin, Pedro Acosta, Alex Rins sampai local hero Mario Suryo Aji.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer