Sukses


Datang Terlambat pada Parade Jelang MotoGP Mandalika 2024, Marc Marquez: Saya Takjub dan Senang

Bola.com, Mataram - Pembalap Gresini Racing, Marc Marquez, datang terlambat untuk mengikuti parade jelang MotoGP Mandalika 2024, Rabu (25/9/2024) sore WIB. Meski begitu, Marquez mengaku takjub dan senang dengan antusias publik di Indonesia.

Marquez tiba di Lombok pada hari ini setelah berangkat dari Spanyol. Eks rider Repsol Honda tersebut baru bergabung dalam parade di Kota Mataram, Lombok tersebut ketika sudah berjalan di tengah-tengah.

Marc Marquez datang terlambat akibat penerbangan pesawatnya yang sempat tertunda. Kendati tiba belakangan, kehadiran pembalap bernomor 93 tersebut disambut meriah fans MotoGP yang memadati ruas-ruas jalan Kota Mataram.

Para pembalap memulai parade pukul 17.00 WIB di depan Taman Sangkareang di Jl. Pejanggik menuju arah barat dan finis di Teras Udayana. Marc Marquez dkk. diarak menggunakan mobil trailer Mandalika, agar masyarakat bisa lebih leluasa menyapa mereka secara langsung.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Takjub dan Senang

"Saya datang terlambat tetapi semuanya baik-baik saja! Penerbangan saya sempat ditunda. Ada banyak orang di sini. Seperti yang kita tahu, MotoGP sangat populer di Indonesia," ujar Marc Marquez.

"Rasanya menyenangkan bisa bertemu anak-anak kecil, karena mereka akan jadi generasi baru penggemar MotoGP. Jadi, saya merasa senang bisa berada di sini untuk bertemu mereka."

"Saya memang tidak ikut parade sejak start, dan baru bergabung di tengah-tengah, tetapi sungguh menakjubkan melihat betapa senangnya mereka," lanjut delapan kali juara dunia tersebut

 

3 dari 4 halaman

Enea Bastianini Heran Lihat Kerumunan Massa

Pembalap Ducati Lenovo Team yang baru saja merebut kemenangan di MotoGP Emilia Romagna akhir pekan lalu, Enea Bastianini, juga mengaku sangat terheran-heran melihat jalanan Kota Mataram dipenuhi orang yang ingin menyapa para rider.

"Sungguh menakjubkan. Luar biasa! Saya bahkan tak bisa melihat tempat kami berhenti. Saya baik-baik saja, tapi saya belum tidur dengan cukup. Meski sedang jetlag, pasti kondisi saya akan membaik," pungkas juara dunia Moto2 2020 ini.

Sumber: MotoGP

Disadur dari: Bola.net (Anindhya Danartikanya/Published: 25/09/2024)

4 dari 4 halaman

Kemeriahan Parade MotoGP Mandalika 2024

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer