Sukses


Paling Totalitas dengan Indonesia ketika MotoGP Mandalika, Aleix Espargaro Dapat Julukan Pak RT

Bola.com, Jakarta - Pembalap Aprilia Racing, Aleix Espargaro, punya tempat tersendiri di hati rakyat Indonesia. Ya, rider asal Andorra itu paling totalitas ketika mengikuti balapan di MotoGP Mandalika, Lombok.

Setiap musim, Aleix selalu memanfaatkan waktu dengan berlibur baik sebelum maupun setelah balapan. 

Aleix bahkan selalu memboyong anak dan istri untuk sekalian liburan.

Kali ini, mereka berlibur di kepulauan Gili, Lombok, sebelum beranjak ke Kuta Mandalika. Aleix Espargaro dan keluarga totalitas menikmati suasana indah Gili.

"Dua hari istirahat dan kebahagiaan. Sampai jumpa Pulau Gili, saatnya berangkat kerja di sirkuit Lombok! Sampai jumpa di sana," tulisnya di Instagram.

Aleix sengaja sampai lebih cepat di Indonesia agar bisa berlibur dulu sebelum race MotoGP Indonesia 2024.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Dapat Julukan Pak RT

Tahun lalu, Aleix bahkan bolak-balik ke Bali, sebelum dan sesudah balapan di Mandalika. Ia juga larut dalam gaya hidup masyarakat Indonesia yang unik-unik,

Dalam unggahan di akun Instagram pribadinya, Aleix Espargaro memperlihatkan foto seorang ibu yang membawa anak sekolah. Namun, bukan satu atau dua tetapi empat anak yang dibawa ibu tersebut di atas motornya.

Aleix Espargaro merasa terpana melihat aksi ibu tersebut dalam membawa motor. Dia pun coba melakukan hal serupa dengan menggunakan motor Aprilia RS-GP.

Pembalap berusia 32 tahun tersebut dibonceng tiga bersama kru Aprilia di paddock tim. "The power of Emak-Emak MotoGP version! Jangan coba ini di rumah, hanya ada di Indonesia!" tulis Espargaro di akun Instagram-nya.

Unggahan Aleix Espargaro tersebut mendapat beragam respons dari netizen. Hingga berita ini dibuat, foto Aleix itu memperoleh like hingga 137 ribu lebih.

Setahun kemudian, Aleix berpose yang sama dengan membonceng sang istri yang dibawa ke Lombok. Hahaha.

Saking totalitas ketiga balapan di Indonesia, Aleix Espargaro mendapat julukan Pak RT dari netizen.

 

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer