Sukses


Kelakuan Random Pembalap Moto2 Jelang Race di Mandalika: Tahun Lalu Karaoke Lagu Jawa, Sekarang Naik Motor Jualan Es Krim

Bola.com, Kuta Mandalika - Pembalap-pembalap dunia selalu random ketika race di Indonesia. MotoGP Indonesia 2024 di Sirkuit Mandalika memang menjadi destinasi favorit para rider.

Selain balapan, mereka juga liburan. Nah, pembalap Republik Ceska, Filip Salac, termasuk yang paling sering random saat balapan di Mandalika. 

Jelang race, Salac menikmati suasana di pantai sekitar Kuta Lombok, yang memang menawarkan pemandangan indah dan suasana santai.

Pembalap Elf Marc VDS Racing itu meminjam sepeda motor penjual es krim. Dia terlihat begitu senang menaiki motor tersebut keliling tepi pantai.

Salac mengunggah video tersebut di Instagram, Rabu (25/9/2024).

"Kembali ke bisnis di Lombok. Siapa yang mau es krim?" tulisnya di akun Instagram.

 

Filip Salac Karaoke Lagu Jawa

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Tahun Lalu Karaoke Lagu Jawa

Tahun lalu, Filip Salac juga bikin heboh dengan tingkah randomnya.

Ketika berada di Lombok, Filip Salac sempat mengunggah beberapa momen menarik. Tampak Salac menggunakan motor skuter Vario untuk berkeliling. Ia sempat mengabadikan momen mengisi bensin eceran yang dilayani seorang anak kecil.

Filip Salac juga membagikan momennya bersama sang kekasih di kolam renang tempatnya menginap. Kemudian Salac tampak berkaraoke santai di dalam mobil dengan lagu berbahasa Jawa dengan rekan dan staf timnya.

3 dari 3 halaman

Filip Salac Jualan Es Krim

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Filip Salac 🇨🇿 (@filipsalac12)

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer