Sukses


VIDEO: Castrol Perkenalkan Livery Spesial untuk Johann Zarco di MotoGP Mandalika 2024

Bola.com, Jakarta - Pembalap LCR Honda, Johann Zarco, akan tampil spesial di MotoGP Mandalika 2024. Ia akan mengaspal menggunakan motor yang mengusung desain khusus bernuansa batik khas Indonesia Timur.

Saat balapan di Sirkuit Mandalika, Lombok, pada akhir pekan ini, Johann Zarco akan menunggangi Honda RC213V dengan desain unik yang mencerminkan kekayaan budaya Indonesia.

Sebagai sponsor utama dari Tim LCR Honda dalam seluruh ajang MotoGP musim ini, Castrol menghadirkan desain livery khusus untuk motor yang akan dipakai mengaspal oleh Johan Zarco di MotoGP Mandalika 2024.

Livery spesial ini diperkenalkan pada acara Castrol Go Indonesia yang merupakan edisi kedua yang diselenggarakan oleh Castrol Indonesia di Jakarta, Rabu (25/9/2024). Berbeda dari tahun lalu, kali ini Castrol mempersembahkan livery yang fresh dan berbeda.

Livery motor Zarco bermotif batik khas Lombok, Nusa Tenggara Barat, bersatu padu dengan warna merah putih hijau khas Castrol LCR Honda yang disematkan di bagian fairing depan motor pembalap berkebangsaan Prancis tersebut.

Tak hanya hadir di motor, motif batik juga akan terlihat jelas pada wearpack serta baju balap yang dikenakan Johann Zarco dan seluruh anggota tim LCR Honda Castrol MotoGP.

Desain batik yang diangkat tim Johann Zarco kali ini tidak hanya menampilkan keindahan tetapi juga mengedepankan filosofi yang mendalam.

Motif batik di motor Zarco berasal dari Subao, sebuah wilayah di Nusa Tenggara Timur. Motif ini menggambarkan Dewa Air, simbol keberkahan dan keberuntungan.

Dengan mengusung motif ini, tim LCR Honda dan Johann Zarco berharap mendapat restu untuk meraih hasil maksimal di MotoGP Mandalika 2024.

Video Populer

Foto Populer