Sukses


Marc Marquez Merasa Jadi Rockstar di MotoGP Indonesia: Luar Biasa, Senang Banyak Orang Bersorak untuk Saya

Bola.com, Lombok - Pembalap Gresini Racing, Marc Marquez, merasa seperti rockstar atau bintang rock di Indonesia menjelang MotoGP Indonesia 2024 di Sirkuit Mandalika, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Marc Marquez bakal membalap di MotoGP Indonesia mulai dari Jumat (27/9/2024) untuk sesi latihan, Sabtu (28/9/2024) kualifikasi, dan Minggu (29/9/2024) balapan.

"Itu luar biasa. Di sini, di Indonesia, kami merasa seperti bintang rock," ujar Marc Marquez dinukil dari media Italia, Moto.it.

"Mereka sangat antusias dan MotoGP sangat populer. Senang rasanya melihat banyak orang bersorak untuk saya. Saya berharap dapat memberikan mereka kebahagiaan," jelasnya.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

2 Kemenangan

Marc Marquez, juara dunia enam kali, menjadi satu di antara daya tarik MotoGP Indonesia 2024 selain juara bertahan Francesco Bagnaia, hingga pemimpin klasemen sementara, Jorge Martin.

Marc Marquez juga sedang dalam kebangkitan di musim ini. Setelah tiga tahun tidak pernah juara, rider asal Spanyol ini kembali ke podium utama dua kali pada musim ini.

Namun, Marc Marquez tidak terlalu ambisius untuk menjadi yang terbaik di MotoGP Indonesia. Pembalap berusia 31 tahun itu memilih untuk menikmati lap demi lap di Sirkuit Mandalika.

3 dari 3 halaman

Ungkapan Marc Marquez

"Saya sudah mencapai target saya untuk musim ini. Jadi saya akan terus bersenang-senang dan mendorong diri," ucap Marc Marquez.

"Kita lihat. Tahun lalu di sini, saya tidak menyelesaikan balapan. Pada 2022, saya jatuh dengan parah. Namun, targetnya adalah finis di empat besar. Saya suka lintasan ini, tetapi bukan satu di antara favorit saya," jelas Marc Marquez.

Miguel Oliveira yang adalah pembalap yang menjuarai MotoGP Indonesia pada 2022 dan Bagnaia keluar sebagai yang tercepat pada tahun lalu.

Sumber: Moto.it

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer