Sukses


Gunakan Motor dengan Livery Merah-Putih, Fans MotoGP Indonesia Diajak Mendukung Pertamina Enduro VR46 di Sirkuit Mandalika

Bola.com, Jakarta - Pertamina Enduro VR46 Racing Team menggunakan livery khusus bernuansa Merah-Putih di MotoGP Indonesia yang berlangsung di Sirkuit Mandalika, Nusa Tenggara Barat, 27-29 September 2024. Penikmat MotoGP di Indonesia diajak mendukung perjuangan Marco Bezzecchi dan Fabio Di Giannantonio yang turun dengan motor istimewa itu.

Datang ke Sirkuit Mandalika, tim MotoGP milik sang legenda Valentino Rossi itu datang dengan nuansa istimewa. Tim yang didukung perusahaan pelumas asal Indonesia, Pertamina Lubricants, itu pun memberikan kesan khusus selama berada di Nusantara.

"Kami tidak sabar untuk melihat tim berlaga di home race dengan livery baru ini, yang akan memperlihatkan semangat dan passion Indonesia kepada dunia," ujar Direktur Utama PT Pertamina Lubricants, Werry Prayogi.

"Saya mengundang seluruh penggemar MotoGP di Indonesia untuk mendukung Pertamina Enduro VR46 Racing Team dan merayakan kebanggaan bersama. Ayo bersatu, angkat suara, dan jadikan setiap seri perayaan kebanggaan Indonesia!" lanjutnya.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Simbol Sinergi

Direktur Utama Pertamina Patra Niaga, Riva Siahaan, merasa sangat bangga bisa memperkenalkan livery terbaru di motor Bezzecchi dan Di Giannantonio itu bertepatan dengan MotoGP Indonesia di Sirkuit Mandalika.

"Saya sangat bangga hari ini dapat memperkenalkan livery terbaru Pertamina Enduro VR46 Racing Team. Ini merupakan simbol dari sinergi dinamis dan aspirasi bersama antara Pertamina dan tim VR46," ujar Riva.

Dua garis monokrom horizontal dengan ukuran yang sama, merah dan putih, menghiasi Ducati Desmosedici GP selama di Indnoesia untuk menghormati kemitraan antra VR46 Racing Team dengan sponsornya yang berasal dari Indonesia.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer