Sukses


Pemanasan Unik Pembalap Red Bull Sambut MotoGP Indonesia 2024: Adu Balap Becak Motor di Mandalika

Bola.com, Jakarta - Aksi penuh keseruan siap mewarnai Mandalika! Red Bull Energy Drink blue and silver yang diimpor dari Austria dan terkenal dengan aksi-aksi menantangnya, membawa suasana semakin panas jelang MotoGP Indonesia 2024, menghadirkan balapan becak yang  seru dan penuh aksi.

Para pembalap binaan Red Bull di MotoGP, termasuk Pedro Acosta dari Red Bull  GASGAS Tech 3 dan Jorge Martin dari Prima Pramac Racing, yang biasanya melesat dengan motor  tercepat di dunia, kini akan berlomba menggunakan becak motor tradisional Indonesia. Ini adalah pemanasan unik sebelum mereka kembali berlaga di Indonesia Grand Prix pada 27-29 September 2024  di Mandalika International Street Circuit.

Dalam balapan becak motor ini para rider akan adu kecepatan mengambil bahan masakan dari warung warung kecil dan memberikannya kepada chef untuk menyajikan plecing kangkung, khas Pulau Lombok.  Mereka bersaing memperebutkan sepiring plecing kangkung yang lezat, sembari menikmati indahnya  pemandangan alam di Mandalika. Hal ini menunjukkan bahwa Red Bull bukan hanya soal adu cepat,  namun juga tentang menikmati aktivitas dengan semangat dan energi, kapan saja dan di mana saja. 

“Anda tahu, saya selalu sangat kompetitif, tetapi sayangnya untuk yang ini dia mengalahkan saya. Tapi itu  sangat menyenangkan, dan saya yakin sejak awal bahwa (becak) motor ini akan menantang" Ujar Jorge  Martin, pemimpin klasemen MotoGP saat ini dengan 341 poin. 

MotoGP Indonesia 2024 adalah salah satu pemberhentian penting dalam rangkaian kejuaraan motorsport  paling bergengsi di dunia. Selama MotoGP Indonesia berlangsung, Red Bull Energy Drink blue and silver  akan membantu para rider untuk menjaga konsentrasi ketika menghadapi kecepatan tinggi dan tantangan  yang ada di lintasan balap.

Acara balapan becak motor ini akan ditampilkan di berbagai platform, menghadirkan momen seru dari  Mandalika untuk disaksikan oleh para penggemar di seluruh dunia. Para rider akan membagikan  pengalaman mereka, memperlihatkan sisi lain dari diri mereka saat tidak berada di atas motor balap,  sembari bersenang-senang dengan semangat yang diusung oleh Red Bull. 

“Ini akan menjadi balapan (becak) yang dramatis. Biasanya saya suka jenis balapan dan tantangan seperti  ini. Tetapi saya tidak akan pernah membuat siapa pun keluar dari lintasan. Ini menyenangkan, sampai  membuat kami tertawa," ujar Pedro.  

Dengan acara ini, pekan penuh aksi di Mandalika baru saja dimulai. Semakin dekatnya MotoGP  Indonesia 2024 menambah semangat di Mandalika, dan energi positif ini akan terus berlanjut selama  acara berlangsung, menciptakan momen-momen seru yang tak terlupakan untuk para penggemar dan  para pembalap.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer