Sukses


Selebrasi Semprot Sampanye ke Penonton usai Sprint Race MotoGP Mandalika: Pecco Bagnaia dan Marc Marquez Girang Banget

Bola.com, Jakarta - Pemandangan menarik terjadi pada momen selebrasi usai sesi Sprint Race MotoGP Mandalika 2024 di Sirkuit Mandalika, Lombok hari Sabtu (28/09/2024) sore WIB. 

Untuk diketahui, Pecco Bagnaia, Enea Bastianini, dan Marc Marquez berturut-turut finis posisi 1-3 pada Sprint Race MotoGP Mandalika

Selepas menerima medali juara, Pecco Bagnaia, Enea Bastianini, dan Marc Marquez melakukan selebrasi dengan botol sampanye. 

Pecco Bagnaia jadi pembalap pertama yang menghampiri penonton dan menyemprotkan sampanye. Dia terlihat begitu senang. 

Karena kemenangan pada Sprint Race MotoGP Mandalika diikuti oleh kegagalan rivalnya dalam persaingan menjadi juara dunia, Jorge Martin yang hanya finis ke-10.  

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Selebrasi Semprot Sampanye

3 dari 3 halaman

Diikuti Marc Marquez

Melihat keriangan Pecco Bagnaia melakukan selebrasi semprot sampanye ke penonton usai Sprint Race MotoGP Mandalika, Marc Marquez ikut-ikutan. 

Marc Marquez lebih nekat lagi. Dia menumpahkan sampanye ke arah belakang penonton. Bahkan salah satu penonton sampai membuka mulut untuk meminum sampanye tersebut. 

Selebrasi yang begitu lepas dari Marc Marquez juga bisa dimengerti. Karena untuk kali pertama, ia bisa naik podium pada balapan MotoGP Mandalika. 

Baik Pecco Bagnaia maupun Marc Marquez punya kans untuk kembali naik podium pada Main Race MotoGP Mandalika 2024 hari Minggu (29/09/2024). 

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer