Sukses


Dik Azizah Jadi Pengibar Bendera Finis Sprint Race MotoGP Mandalika, Siapa Sih Sosoknya?

Bola.com, Jakarta - Ada pemandangan menarik ketika steward Sprint Race MotoGP Mandalika 2024 di Sirkuit Mandalika hari Sabtu (28/09/2024) sore WIB mengibarkan bendera finis. 

Tampak ada seorang bocah kecil menggunakan seragam Sekolah Dasar didapuk untuk membantu mengibarkan bendera finis. 

Tentu bocah ini bukan sosok sembarangan. Karena pada setiap balapan MotoGP, pengibar bendera finis selalu sosok spesial. 

Lantas siapa bocil wanita berseragam SD ini? Sosok tersebut adalah Dik Azizah. Dik Azizah merupakan dancer cilik yang sempat viral dan kebetulan berasal dari Lombok. 

Dik Azizah viral di media sosial, salah satunya karena melakukan video cover dance lagu Deadpool milik NSYNC.  

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Momen Dik Azizah Jadi Pengibar Bendera Finis

3 dari 3 halaman

Bukan Kali Pertama

Interaksi antara Dik Azizah dengan MotoGP Mandalika bukan kali pertama terjadi. Pada hari Rabu lalu, pada momen promosi balapan di Sirkuit Mandalika, ia sudah unjuk kebolehan di depan para pembalap MotoGP. 

Dalam sebuah video, tampak para pembalap MotoGP terkesima melihat Dik Azizah melakukan video cover dance lagu Deadpool milik NSYNC.

Rangkaian MotoGP Mandalika bakal berlanjut besok, di mana Main Race akan berlangsung. 

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer