Sukses


Panitia Beri Sinyal Peringatan Bagi Penonton MotoGP Mandalika 2024, Apa Saja?

Bola.com, Jakarta - Chairman MotoGP Mandalika, Troy Reza Warokka, mengungkapkan, Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi) dan jajaran petinggi pemerintah bakal datang ke event puncak balapan MotoGP Mandalika 2024, Minggu (29/9/2024). Kabar tersebut menjadi sinyal bagi para penonton.

Artinya, penonton yang bakal datang ke Pertamina Mandalika International Street Circuit, wajib memperhatikan waktu perjalanan dan kedatangan ke event akbar tersebut. Panitia penyelenggara menyarankan, setiap penonton memiliki perhitungan tersendiri, terutama mewaspadai antrean masuk ke kantong-kantong parkir ataupun drop-off shuttle bus.

Reza mengatakan, kedatangan Presiden Jokowi akan memberi warna berbeda di event besar tahunan tersebut. Ia menginformasikan, sederet pejabat tinggi selevel menteri sampai Panglima TNI, akan menghiasi balapan MotoGP Mandalika 2024.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Banyak Alternatif

Ia memastikan kesiapan Mandalika kala menyambut kedatangan Presiden Jokowi dan jajarannya. Pada sisi lain, petugas kepolisian dan keamanan sudah menyiapkan berbagai alternatif perjalanan bagi para penonton yang datang ke sirkuit.

Sekadar informasi, selain tontonan inti aksi Marc Marquez dkk di Pertamina Mandalika International Street Circuit, penonton juga memiliki berbagai alternatif hiburan. Panitia penyelenggara sudah menyiapkan beberapa opsi, sehingga mereka tak bosan.

Menurut Reza, pihaknya sudah menyiapkan beberapa hal baru, mulai dari konser musik sampai museum MotoGP yang baru diluncurkan Sabtu, 28 September 2024. "Silakan datang, dan penonton wajib menikmati semua sajian yang sudah kami persiapkan," tegasnya.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer