Sukses


Marc Marquez dkk Bikin Heboh saat Berbaur dengan Fans, Pinjam Kebiasaan Ariel Noah

Bola.com, Jakarta - Balapan MotoGP Seri Indonesia di Pertamina International Street Circuit bakal berlangsung beberapa saat lagi. Namun, kehebohan sudah terjadi sejak pukul 11.00 WITA. Penyebabnya, kemunculan mendadak para pembalap di tengah fans.

Marc Marquez dkk tak sekadar 'nongol' tiba-tiba, melainkan juga berani berinteraksi langsung dengan para penggemar mereka. Pada event bertajuk MotoGP Hero Walk, para jagoan lintasan bisa bisa berhadapan langsung dengan fans.

Tidak hanya para fan dari Indonesia, beberapa dari mereka juga berasal dari Spanyol, Italia, Prancis dan negara-negara yang memiliki rider di kelas MotoGP. Hebatnya, tak ada batas 'keras' dari panitia penyelenggara MotoGP Mandalika 2024.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Momen Khusus

Momen MotoGP Hero Walk berlangsung sesaat setelah para rider menyelesaikan sesi pemanasan. Tahapan ini sangat penting, karena seluruh komponen tim bisa memeriksa untuk kali terakhir setting-an motor serta kesiapan sang jagoan.

Pada pelaksanaan MotoGP Hero Walk, masing-masing pembalap memiliki ciri khas ketika bergaul dengan fans. Mereka ada yang langsung ber-swafoto, membubuhkan tanda tangan di merchandise sampai membuat konten digital.

Para penonton yang berkesempatan ikut langsung di acara MotoGP Hero Walk, tak bisa lagi menggambarkan apa yang bisa mereka rasakan. Maklum, nyaris satu jam mereka harus 'dijemur' demi bersua sang idola. Sekadar informasi, saat ini suhu di sekitar Mandalika berada di kisaran angka 32 derajad Celcius.

 

3 dari 4 halaman

Tak Menyangka

Fanny Oktaria contohnya. Pemegang tiket VIP Deluxe ini rela berhenti memakan camilan di tribun ketika mendengar ada acara yang diumumkan mendadak. Bersama ratusan yang lain, wanita asal Semarang ini rela berpanas-ria.

Beruntung, semua itu terbayar lunas ketika akhirnya bisa ia bertatap muka dan bersalaman langsung dengan pembalap favoritnya, Luca Marini. Fanny mengaku penggemar berat sang pembalap Repsol Honda Team ini sejak datang ke MotoGP pada 2021.

Tak hanya itu, jersey balap Repsol Honda Team bertuliskan "Love U, Marini" yang sudah dipersiapkan Fanny, menjadi kado istimewa. Gara-garanya, Marini bersedia mencoret kaos Fanny dengan tanda tangan.

 

4 dari 4 halaman

Layaknya Ariel

"Wah, senang banget. Saya memang sengaja ke sini pagi, meski tak berharap bisa bertemu langsung. Ternyata, ada kesempatan, dan sepertinya hanya orang-orang tertentu yang diperbolehkan sedekat itu, dan lagi-lagi aku beruntung banget," kata Fanny.

Sementara itu, para rider berinteraksi dengan ratusan penggemar yang memadati acara MotoGP Hero Walk. Mereka bersenda gurau sekitar 20 menit. Setelah itu, mereka kembali untuk mempersiapkan diri melakoni race MotoGP 2024 seri Indonesia di Pertamina International Street Circuit.

Setelah selesai, para pembalap menyapa dengan gaya masing-masing. Namun, semuanya seperti janjian untuk bilang "Terima kasih, kalian luar biasa,". Nah, pasti sudah paham kan, kalimat itu identik dengan siapa?, yoa, itu adalah milik vokali band NOAH, Ariel.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer