Sukses


Hasil Moto2 Indonesia 2024: Aron Canet Tercepat di Mandalika, Local Hero Mario Aji di Posisi 19

Bola.com, Mandalika - Pembalap asal Spanyol, Aron Canet menjadi yang tercepat dalam balapan Moto2 di Sirkuit Mandalika, Nusa Tenggara Barat, Minggu (29/9/2024) siang. Canet tampil sempurna dalam balapan 22 putaran itu.

Mengawali balapan dari pole position, Aron Canet tidak mengalami tantangan berarti. Motor yang ia kendarai melaju mulus di lintasan panas Sirkuit Mandalika.

Aron Canet bahkan unggul lebih dari enam detik dari Ai Ogura yang ada di posisi kedua. Canet dan Ogura bisa dikatakan menjalani balapan dengan nyaman.

Sementara itu persaingan ketat justru terjadi dalam perebutan posisi ketiga. Pada akhirnya podium ketiga menjadi milik pembalap Spanyol yang lain, Alonso Lopez.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Makin Ketat

Keberhasilan Aron Canet menjuarai Moto2 2024 di Sirkuit Mandalika membuat persaingan juara Moto2 musim ini semakin panas.

Aron Canet yang menjuarai balapan kali ini naik tiga tingkat ke posisi ketiga. Pembalap berusia 24 tahun itu kini memiliki 156 poin.

Sementara itu posisi puncak klasemen sementara Moto2 musim ini masih menjadi milik pembalap asal Jepang, Ai Ogura.

3 dari 3 halaman

Local Hero

Sementara itu pembalap Indonesia, Mario Aji tampil cukup baik dalam balapan kali ini. Aji menempati posisi ke-19.

Hasil itu bisa dikatakan cukup baik bagi Mario Aji. Sebab, pembalap Idemitsu Honda Team Asia itu mengawali balapan dari posisi ke-24.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer