Sukses


Kutukan Sirkuit Mandalika Belum Berakhir! Motor Keluar Asap hingga Nyaris Berapi, Marc Marquez Gagal Finis di MotoGP Indonesia 2024

Bola.com, Lombok Tengah - Pembalap Gresini Racing MotoGP, Marc Marquez, gagal finis di MotoGP Indonesia 2024. Penyebabnya, dari motor yang ditungganginya keluar asap.

Ketika sedang berada di posisi ketujuh, Marc Marquez terpaksa menghentikan motornya. Rider berusia 31 tahun itu merasa tunggangannya mengalami gangguan.

Benar saja. Asap keluar dari motor Marc Marquez. Juara dunia enam kali MotoGP itu memilih menepi dan menghentikan motornya, yang belakangan terjatuh.

Marc Marquez terpaksa meninggalkan motornya karena asap dan api mulai membesar. Namun, marshall bergerak cepat untuk memadamkan api dan asap.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Kutukan Belum Berakhir

Kejadian itu terjadi di sekitar lap 12 MotoGP Indonesia yang digelar di Sirkuit Mandalika, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB), pada Minggu (29/9/2024).

Sebelum gagal menuntaskan lomba, Marc Marquez menempati posisi ketujuh. Rider berusia 31 tahun ini sempat berduel dengan pembalap Ducati Lenovo Team, Francesco Bagnaia, dan rider Pertamina Enduro VR46 Racing Team, Fabio Di Giannantonio.

Kutukan untuk Marc Marquez di MotoGP Indonesia belum berakhir. Pada 2022, ia kecelakaan di sesi pemanasan. Setahun berselang, ia mengalami crash dan gagal finis.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer