Sukses


Marc Marquez Gagal Finis Lagi di MotoGP Indonesia karena Motor Menyala Api-Api, Kapan Akurnya Sama Mandalika?

Bola.com, Mandalika - Pembalap Gresini Racing, Marc Marquez, tampaknya masih belum bisa berdamai dengan Sirkuit Mandalika, lintasan yang digunakan untuk MotoGP Indonesia 2024. Sejak kali pertama MotoGP Indonesia digelar pada 2022, rider asal Spanyol ini tidak pernah menyelesaikan balapan hingga akhir.

Nasib kurang baik menimpa Marc Marquez kala hadir di Indonesia untuk berpacu di Sirkuit Mandalika. Masih belum hilang dari ingatan bagaimana Marquez gagal start di MotoGP Indonesia 2022 karena kecelakaan saat melakukan pemanasan.

Sementara pada MotoGP Indonesia 2023, Marc Marquez mengalami kecelakaan, baik di sprint race maupun di balapan utama.

Sempat disebut-sebut mengakhiri kutukan di Mandalika dengan menempati podium ketiga pada sesi sprint race MotoGP Indonesia 2024, ternyata Marc Marquez masih belum benar-benar bisa menyelesaikan balapan di Nusa Tenggara Barat, Indonesia.

Dalam sesi balapan utama, motor yang dikendarai Marquez tiba-tiba mengeluarkan asap dan akhirnya diketahui ada api yang menyala di bagian bawah motornya. Pembalap asal Spanyol ini pun kembali gagal menyelesaikan balapannya.

Nasib sial Marc Marquez di Mandalika pun mendapatkan perhatian dari banyak warganet di linimasa media sosial. Apa kata mereka?

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 8 halaman

Motornya Menyala Abangku

3 dari 8 halaman

Apa yang Terjadi? Gagal Finis Lagi di Mandalika saat Balapan Minggu

4 dari 8 halaman

Mimpi Buruk untuk Marc Marquez

5 dari 8 halaman

Apes Mulu

6 dari 8 halaman

Cuma Mandalika yang Enggak Bisa Ditaklukkan Marquez

7 dari 8 halaman

Menyala Motorku!

8 dari 8 halaman

Kapan Akurnya?

Video Populer

Foto Populer