Sukses


Pangkas Selisih 11 Poin dari Jorge Martin usai MotoGP Jepang, Pecco Bagnaia: Sudah Maksimal Banget Nih!

Bola.com, Jakarta - Sebelum rangkaian MotoGP Jepang 2024 di Sirkuit Motegi sepanjang akhir pekan ini, Pecco Bagnaia tertinggal 21 poin dari posisi puncak klasemen, Jorge Martin. 

Namun usai MotoGP Jepang 2024, Pecco Bagnaia memangkas selisih sebelas poin dari rivalnya tersebut. Alhasil menuju seri berikutnya MotoGP Australia, 18-20 Oktober, pembalap Ducati itu hanya tertinggal sepuluh poin saja. 

Di MotoGP Jepang, Pecco Bagnaia memang tampil sempurna. Karena ia finis pertama pada Sprint Race dan berlanjut pada Main Race. 

"Saya sangat senang sekali. Saya bisa memangkas sebelas poin dari Jorge Martin di Jepang, ini sudah maksimal," kata Pecco Bagnaia.

"Seperti biasa, Martin sangat kuat di sini. Kini saya harus melanjutkan performa kompetisi seperti ini pada seri berikutnya," tambah juara dunia MotoGP 2022 dan 2023 itu. 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Performa Apik Jorge Martin

Meskipun Pecco Bagnaia sukses sapu bersih kemenangan, Jorge Martin sudah tampil maksimal di MotoGP Jepang 2024. 

Khususnya pada Main Race, di mana Jorge Martin cuma start posisi sebelas namun bisa finis urutan kedua. Adapun pada Sprint Race, Martin gagal naik podium dan harus puas menempati posisi keempat. 

Namun jika menilik MotoGP Jepang edisi tahun lalu, Martin layak kecewa. Karena musim lalu di Motegi, ia bisa memenangkan balapan. 

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer