Sukses


Titel Juara Dunia MotoGP 2024 Dipastikan Milik Pembalap Ducati

Bola.com, Jakarta - Empat pembalap Ducati saat ini sedang menempati posisi empat besar klasemen rider MotoGP 2024. Jorge Martin, Pecco Bagnaia, Enea Bastianini, dan Marc Marquez berturut-turut ada di urutan 1-4.

Mengingat MotoGP 2024 tinggal menyisakan empat seri lagi, maka dipastikan titel juara dunia musim ini akan jadi milik pembalap pengendara Ducati Desmosedici.

Nama Jorge Martin dan Pecco Bagnaia jadi kandidat terkuat. Pasalnya Martin, rider Pramac Racing, sedang memimpin klasemen dengan torehan 392 poin. 

Sementara Pecco Bagnaia menguntit di urutan kedua lewat torehan 382 poin. Artinya ada gap sepuluh poin antar kedua pembalap. 

Gigi Dall'Igna, selaku pimpinan proyek Ducati di MotoGP mengungkapkan siapapun pembalap Ducati yang nanti akhirnya keluar sebagai juara dunia, pihaknya tetap senang. 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Salah Satu Pembalap Ducati Bakal Juara Dunia

"Misi Ducati sebagai tim sudah selesai. Karena secara matematis, salah satu pembalap kami akan memenangkan titel juara dunia MotoGP 2024," kata Dall'Igna.

"Ini membuat kami sangat bangga dan menyiapkan pesta besar, siapapun pemenang titel juara dunia. Kami sudah siap menikmati pencapaian hebat ini," lanjutnya.

Ducati berpotensi sapu bersih titel juara dunia. Selain pembalap, pabrikan asal Italia ini juga bercokol di urutan pertama klasemen tim dan konstruktor. 

Sumber: GPone

 

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer