Sukses


Adik Valentino Rossi Minta Persaingan Posisi Bawah Balapan MotoGP Lebih Sering Tertangkap Kamera Siaran Langsung: Seru Lho!

Bola.com, Jakarta - Tiga dari empat balapan terakhir MotoGP, termasuk seri Jepang di Sirkuit Motegi, fans harus melihat pembalap yang memimpin race selepas start dan bertahan sampai garis finis. 

Tentu hal ini tidak akan menjadi tontonan yang menarik di TV. Namun beberapa pembalap telah menyoroti bahwa beberapa pertarungan tersulit di MotoGP justru jarang tertangkap kamera yaitu persaingan di baris tengah dan seterusnya. 

"Di baris belakang, selalu ada pertarungan yang hebat,” kata adik Valentino Rossi Luca Marini, setelah finis ke-14 balapan MotoGP Jepang. 

"Tidak bosan saya katakan kami juga butuh kamera yang menyorot persaingan posisi tujuh hingga akhir. Karena ada beberapa gerakan gila! Sangat menarik!," tambahnya. 

 

 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Beberapa Gerakan Gila

Beberapa gerakan gila yang dimaksud Luca Marini terjadi pada balapan pembuka MotoGP Jepang.

"Ada kekacauan besar di lap pertama. Saya kehilangan banyak waktu, banyak posisi,” kata pembalap Repsol Honda itu.

"Jadi balapan saya sedikit rumit, tapi kemudian saya bisa melakukan beberapa overtake. Kami tahu di awal akhir pekan ini bahwa trek ini bisa menjadi salah satu trek terburuk kami karena daya cengkeram sangat rendah," tambah eks pembalap VR46 Racing Team itu. 

Luca Marini saat ini menempati posisi 23 klasemen pembalap MotoGP 2024. Pembalap berusia 27 tahun tersebut baru mengumpulkan tujuh poin. 

Sumber: Crash 

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer