Sukses


Finis 15 dan Dapat Poin di Moto2 Australia, Mario Suryo Aji: Seharusnya Bisa Lebih Baik!

Bola.com, Jakarta - Pembalap Indonesia, Mario Suryo Aji sukses finis posisi 15 pada balapan seri ke-17 Moto2 Australia di Sirkuit Phillip Island hari Minggu (21/10/2024). 

Dengan finis posisi 15, Mario Suryo Aji membawa pulang satu poin. Pembalap Honda Team Asia itu sudah cukup lama tidak finis zona poin. 

Kali terakhir ia melakukannya adalah seri ke-12 Moto2 Aragon di Sirkuit Motorland Aragon, awal September. 

Oleh karena itulah, usai balapan Moto2 Australia, pembalap berusia 20 tahun ini merasa semringah. Namun ia meyakini hasil balapannya bisa lebih baik seandainya tidak terjadi insiden awal start. 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Sempat Turun ke Posisi 20

Untuk diketahui, dua pembalap mengalami crash persis di depan Mario Suryo Aji selepas start. Alhasil, ia harus turun ke posisi 20-an. 

"Sayangnya, beberapa pembalap terjatuh tepat di depan saya pada lap pertama balapan, menyebabkan saya kehilangan waktu dan posisi," kata Mario Suryo Aji. 

"Saya harus bekerja keras untuk mendapatkan kembali posisi tersebut dan mendekati zona poin. Berkompetisi dalam grup besar dengan pembalap yang lebih berpengalaman dalam kategori ini sangatlah sulit." 

"Tapi saya senang kami berhasil mengamankan satu poin pada akhirnya," tegas pembalap jebolan Astra Honda Racing School itu.

3 dari 3 halaman

Terima Kasih Tim

Atas suksesnya finis 15 di Moto2 Australia, Mario Suryo Aji mengucapkan terima kasih kepada dukungan tim Honda Team Asia.  

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada tim saya atas dukungan mereka yang tak henti-hentinya dan saran mereka yang sangat berharga sejak awal akhir pekan," kata Mario Suryo Aji. 

"Mereka selalu berada di belakang saya, apa pun situasinya. Kami berharap dapat membawa momentum ini hingga akhir musim," lanjutnya. 

Video Populer

Foto Populer