Sukses


Momen Lucu Konferensi Pers Pemenang MotoGP Australia Diganggu Lalat Kuda: Marc Marquez, Jorge Martin dan Pecco Bagnaia Takut Kena Gigit

Bola.com, Jakarta - MotoGP Australia yang berlangsung di Sirkuit Phillip Island akhir pekan lalu identik dengan keanekaragaman satwa. 

Bahkan sangat sering binatang seperti kelinci menyeberang di lintasan. Bukan cuma di trek, binatang ternyata juga menganggu konferensi pers MotoGP Australia yang berlangsung di ruangan. 

Singkat cerita, tiga pembalap yang finis podium saat main race MotoGP Australia: Marc Marquez, Jorge Martin, dan Pecco Bagnaia menjalani konferensi pers. 

Ketika Marc Marquez sedang menjawab pertanyaan media, seekor serangga terbang menganggu Jorge Martin. 

Dalam sebuah video yang diunggah akun Instagram MotoGP, tampak Jorge Martin ingin memukul serangga tersebut dengan kertas. 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Lalat Kuda

Usaha Jorge Martin memukul serangga tersebut gagal, tapi membuat Marc Marquez dan Pecco Bagnaia ikut memerhatikan. 

"Itu Lalat Kuda," kata Jorge Martin. "Apa itu?," tanya Marquez. "Lalat kuda bisa menggigit," jawab rider Pramac Racing itu. 

"Dia bisa menggigit kamu. Tidak ada yang tidak mungkin di sini," Pecco Bagnaia menimpali. Kemudian Lalat Kuda itu berganti terbang ke arah Marc Marquez dan Pecco Bagnaia. 

"Wah serangga ini mirip yang ada di helm saya," ujar Marquez. Marc Marquez memang sempat berurusan dengan serangga jelang balapan MotoGP Australia. 

 

 

 

 

3 dari 3 halaman

Tear-off Helm Marc Marquez

Ketika bersiap start, Marc Marquez membuka tear-off helm karena menurutnya terganggu serangga. Dia membuang kertas tear-off itu lalu membuat motornya slip ketika start. 

Karena kejadian itu, Marquez sempat turun jauh keluar sepuluh besar. Tapi hebatnya ia masih bisa finis terdepan. 

Video Populer

Foto Populer