Sukses


Hungaria Umumkan Skuad untuk Euro 2024, Bintang Liverpool Jelas Masuk Dong Ya!

Bola.com, Jakarta - Pesta sepak bola Euro 2024 Jerman tinggal sebulan lagi dimulai. Satu di antara tim peserta, Timnas Hungaria telah memiliki komposisi timnya untuk menghadapi turnamen antaregara Eropa empat tahunan nanti.

Marco Rossi, pelatih kepala Timnas Hungaria mengumumkan skuad 26 pemainnya untuk UEFA Euro 2024, Selasa (15/5/2024). Euro 2024 digelar di Jerman pada 15 Juni hingga 15 Juli 2024, Hungaria tergabung di Grup A bersama tuan rumah Jerman, Skotlandia, dan Swiss.

Dalam skuad yang diumumkan, Attila Fiola, yang baru saja menjalani operasi, dan Ádám Lang, yang juga cedera, telah dimasukkan ke dalam skuad. Keduanya diharapkan pulih sebelum turnamen dimulai.

Nama lainnya yang juga masuk dalam skuad adalah kiper RB Leipzig Péter Gulácsi, yang kembali baru saja absen lama karena cedera. Kemudian ada gelandang Union Berlin András Schäfer. Bintang Hertha Berlin, Márton Dárdai juga ada dalam tim.

Sosok yang dinantikan aksinya dari Timnas Hungaria di Euro 2024 adalah Dominik Szobozslai. Gelandang serang Liverpool yang menjalani musim perdananya di Anfield dengan memuaskan.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Optimistis

Marco Rossi menjawab pertanyaan wartawan soal skuad yang baru saja diumumkan, yaitu tentang komposisi tim yang kebanyakan bermain di Bundesliga. Hungaria bisa menjadi tim kuda hitam di Grup A nanti.

“Saya harus mengatakan bahwa setelah sekian lama, termasuk pemain kunci, semua pemain bisa dipanggil," tegas Rossi.

“Skuad ini benar-benar kompetitif. 99 persen kami akan meraih kesuksesan, tapi juga harus waspada,” tutupnya.

Timnas Hungaria akan menggelar pemusatan latihan terakhir di Telki, wilayah dekat Budapest, pada 27 Mei. Namun, empat pemain seperti Martin Ádám, Dániel Gazdag, Bendegúz Bolla, dan Callum Styles, akan menyusul.

3 dari 3 halaman

Daftar Skuad Hungaria di Euro 2024

Kiper: Dénes Dibusz, Péter Gulácsi, Péter Szappanos

Bek: Botond Balogh, Endre Botka, Márton Dárdai, Attila Fiola, Ádám Lang, Willi Orbán, Attila Szalai

Gelandang: Bendegúz Bolla, Mihály Kata, Milos Kerkez, László Kleinheisler, Ádám Nagy, Zsolt Nagy, Loïc Négo, András Schäfer, Callum Styles

Striker: Martin Ádám, Kevin Csoboth, Dániel Gazdag, Krisztofer Horváth, Roland Sallai, Dominik Szoboszlai, Barnabás Varga

Cadangan: Krisztián Lisztes, Attila Mocsi, Balázs Tóth, Zalán Vancsa, Bálint Vécsei

 

Sumber: Hungary Today

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer