Sukses


    Atas Permintaan Harry Kane, Cole Palmer Harus Jadi Andalan Timnas Inggris di Euro 2024

    Bola.com, Jakarta Harry Kane mendorong Gareth Southgate untuk memasukkan Cole Palmer dalam skuad Timnas Inggris di Euro 2024. Usulan tersebut menyusul penampilan gemilangnya melawan Bosnia & Herzegovina. Inggris berhasil mengalahkan Bosnia 3-0 di St James' Park pada Selasa dini hari (4/6/2024) WIB.

    Cole Palmer sukses membuka skor melalui titik penalti pada menit ke-60. Kemudian, Trent Alexander-Arnold dan Harry Kane menambahkan gol kedua dan ketiga di akhir pertandingan yang menghasilkan kemenangan tiga gol tanpa balas.

    Setelah pertandingan, Kane, yang masuk sebagai pemain pengganti di babak kedua, memberikan pujian kepada Palmer. Penggawa Bayern Munchen itu memuji penampilan pemain Chelsea itu dalam mencetak gol dengan meyakinkan bahwa dirinya sangat senang memiliki Palmer di dalam skuad.

    "Dia punya musim yang luar biasa. Tidak pernah mudah berpindah klub. Jadi, melakukan apa yang ia lakukan dalam musim pertamanya di Chelsea adalah suatu penghargaan baginya,” ungkap Harry Kane.

    Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

    2 dari 4 halaman

    Regenerasi

    Kane mengungkapkan bahwa dirinya sangat senang Palmer bisa mencetak gol. Menurutnya, timnya pasti membutuhkan pemain yang memberikan kontribusi dengan mencetak gol sepanjang pertandingan.

    Palmer, yang mencetak 25 gol impresif di semua kompetisi untuk Chelsea musim lalu, juga menerima pujian dari pelatih timnas Inggris, Gareth Southgate.

    "Saya pikir mereka berdua bermain dengan kebebasan. Ebere memiliki gerakan indah untuk melewati pemain, dia punya kekuatan. Saya rasa Cole Palmer terkoneksi dengan permainan dengan baik untuk kita,” ungkap Southgate.

    3 dari 4 halaman

    Berikan Saran

    Southgate pun memberikan saran kepada Cole Palmer. Menurutnya, jika Palmer mampu melepaskan tembakannya lebih cepat, ia mungkin bisa mencetak gol lebih banyak.

    Palmer menikmati musim yang sensasional di Stamford Bridge dalam musim debutnya di klub tersebut. Pemain berusia 22 tahun itu akan mencoba untuk melanjutkan performa terbaiknya ke Euro 2024 jika ia masuk ke dalam skuad 26 orang Southgate.

    4 dari 4 halaman

    Jelang Euro 2024

    The Three Lions akan menghadapi Islandia pertandingan uji coba terakhir, Sabtu (8/6/2024) dini hari WIB. Setelah itu, mereka akan terbang ke Jerman untuk memulai pertandingan pertama Grup C Euro 2024.

    Sumber: Sport Bible

    Sepak Bola Indonesia

    Video Populer

    Foto Populer