Sukses


    Spanyol Coret Remaja 17 Tahun dari Skuad Euro 2024, Biar Fokus di Olimpade Paris

    Bola.com, Madrid - Spanyol mengumumkan skuad final untuk menghadapi ajang Euro 2024. Ada tiga pemain yang akhirnya dilepas alias tidak ikut dibawa ke Jerman.

    Aleix García dari Girona dan Marcos Llorente dari Atlético Madrid terdepak dari skuad La Furia Roja. Timnas Spanyol juga tidak memasukkan remaja Barcelona berusia 17 tahun, Pau Cubarsi.

    Pelatih Spanyol Luis de la Fuente menjelaskan mengapa dia tidak memasukkan Pau Cubarsi dari skuad Euro 2024. Ia mengatakan bahwa ini adalah keputusan yang sulit untuk diambil.

    “Saya ingin mengucapkan terima kasih atas perilaku dan sikap Anda yang telah membuat kami lebih baik,” katanya kepada ketiga pemain yang dicoret.

    “Semua orang akan berguna. Ketika kami mengucapkan selamat tinggal, perasaan saya adalah bahwa saya telah bertindak tidak adil, tetapi masing-masing memiliki karakteristik yang berbeda dan semuanya bisa saja termasuk di antara 26 pemain. Tetapi kami harus meninggalkan tiga pemain dan kami harus mengambil keputusan.”

    Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

    2 dari 3 halaman

    Fokus di Olimpiade

    De la Fuente juga menegaskan bahwa keputusannya terhadap Cubarsi tidak ada hubungannya dengan Olimpiade, dengan laporan mengklaim Barcelona hanya ingin dia bermain di satu turnamen musim panas ini.

    “Keputusan saya soal Cubarsi hanya ada hubungannya dengan tim senior, bukan dengan Olimpiade. Selanjutnya akan ditentukan oleh Santi Denia, pelatih Olimpiade,” tambahnya.

    “Dengan menghargai Pau, saya ingin menghargai mereka yang bertahan dan rasa hormat yang pantas mereka dapatkan. Ada empat bek tengah yang berbeda, tetapi semuanya memiliki level yang lebih tinggi," tegas De la Fuente.

    Sumber: Barca Blaugranes

    3 dari 3 halaman

    Skuad Spanyol di Euro 2024

    Kiper: Unai Simon (Athletic Bilbao), David Raya (Arsenal), Alex Remiro (Real Sociedad).

    Bek: Aymeric Laporte (Al Nassr), Robin Le Normand (Real Sociedad), Alex Grimaldo (Bayer Leverkusen), Dani Carvajal (Real Madrid), Dani Vivian (Athletic Bilbao), Jesus Navas (Sevilla), Nacho (Real Madrid), Cucarella (Chelsea).

    Gelandang: Mikel Merino (Real Sociedad), Fabian Ruiz (PSG), Alex Baena (Villarreal), Martin Zubimendi (Real Sociedad), Rodrigo (Manchester City), Pedri (Barcelona), Fermin (Barcelona).

    Penyerang: Alvaro Morata (Atletico Madrid), Dani Olmo (RB Leipzig), Joselu (Real Madrid on loan from Espanyol), Lamine Yamal (Barcelona), Mikel Oyarzabal (Real Sociedad), Ayoze Perez (Real Betis), Ferran Torres (Barcelona), Nico Williams Jr (Athletic Bilbao).

    Video Populer

    Foto Populer