Sukses


    Tekad Pelatih Rep Ceska Ingin Permalukan Cristiano Ronaldo dan Portugal di Euro 2024

    Bola.com, Jakarta - Timnas Portugal akan melawan Rep Ceska pada laga pembuka Grup F di Red Bull Arena, Leipzig ajang Euro 2024, Rabu (19/06/2024) dini hari pukul 02.00 WIB.

    Dengan nama-nama pemain seperti Cristiano Ronaldo, Joao Cancelo sampai Bruno Fernandes, tentu Portugal lebih diunggulkan. 

    Ivan Hasek, pelatih Rep Ceska mengakui secara terbuka dirinya sangat respek dengan Portugal, khususnya sang mega bintang Cristiano Ronaldo.

    Namun Hasek memastikan Patrik Schick dan kawan-kawan akan bermain pada laga nanti untuk menang, alias bikin malu Portugal. 

    "Para penggawa Portugal adalah para pemain yang bermain untuk klub-klub terbaik di dunia, mereka adalah para bintang dan mereka akan menghadapi pertandingan ini sebagai favorit," 

    "Tetapi kami ingin menang. Kami tahu tentang Cristiano Ronaldo, tetapi saya ingin kami mengatakan setelah pertandingan bahwa kami tidak bermain melawannya, tetapi kami ingin mengalahkannya," tambahnya. 

     

     

    Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

    2 dari 3 halaman

    Portugal Merupakan Tim dengan Kualitas Bintang Lima

    Ivan Hasek turut menyebut Portugal merupakan tim dengan kualitas bintang lima baik di lini depan maupun belakang. 

    "Kami tidak akan meremehkan mereka, kami tahu tentang kualitas mereka, tetapi kami juga ingin fokus pada tim kami," tambahnya. 

    Portugal datang ke Euro 2024 dengan membawa modal apik. Mereka sukses sapu bersih kemenangan pada kualifikasi Euro 2024. 

    Sumber: UEFA 

    3 dari 3 halaman

    Prediksi Susunan Pemain

    Portugal (4-3-3): Diogo Costa; Cancelo, Pepe, Rúben Dias, Nuno Mendes; Palhinha, Vitinha, Bruno Fernandes; Rafael Leao, Ronaldo, Bernardo Silva

    Rep Ceska (3-5-2): Stanek; Holes, Hranac, Krejci; Vladimir Coufal, Thomas Soucek, Provod, Barak, David Jurasek; Kuchta, Patrik Schick.

    Sepak Bola Indonesia

    Video Populer

    Foto Populer