Sukses


    Legenda Jerman Sebut Inggris Tidak Terlalu Meyakinkan, Skotlandia Tim Terburuk di Euro 2024

    Bola.com, Berlin - Legenda Timnas Jerman, Jens Lehmann, menganggap bahwa Timnas Inggris tidak terlalu meyakinkan ketika berhadapan dengan Timnas Serbia dalam matchday pertama Grup C Euro 2024.

    Sementara, Jens Lehmann menilai Timnas Skotlandia menjadi negara terburuk di Euro 2024 setelah menjadi bulan-bulanan Timnas Jerman dalam pembukaan Euro 2024.

    Inggris hanya bisa menang tipis 1-0 atas Serbia lewat gol Jude Bellingham pada menit ke-13 di Arena AufSchalke, Gelsenkirchen, pada Senin (17/6/2024) dini hari WIB.

    Sedangkan Skotlandia tidak memberikan perlawanan berarti ketika dihabisi Jerman 1-5 dalam Grup A Euro 2024 di Allianz Arena, Munich, pada 15 Juni 2024 dini hari WIB.

    Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

    2 dari 3 halaman

    Di Babak Pertama, Inggris Sudah Seperti Juara Euro 2024

    "Inggris terlalu berhati-hati melawan Serbia. Performa di babak pertama menunjukkan mengapa mereka menjadi calon juara Euro 2024, tetapi babak kedua mengecewakan," ujar Jens Lehmann dinukil dari media Inggris, Daily Mail.

    "Semua pemain lebih baik untuk klub mereka dan banyak dari mereka yang kelelahan pada Juni 2024. Tetapi di Jerman, kami memiliki pepatah 'Kuda yang baik hanya melompati rintangan setinggi yang ada di depannya'."

    "Itu cukup untuk Inggris melawan Serbia tetapi tidak terlalu meyakinkan. Mereka harus meningkatkan performa," kata mantan kiper Arsenal berusia 54 tahun tersebut.

    3 dari 3 halaman

    Skotlandia Memalukan

    "Saya berada di Munich untuk pertandingan pembukaan antara Jerman dan Skotlandia, dan saya sudah berpikir bahwa Skotlandia adalah tim terburuk di turnamen ini," tutur Jens Lehmann.

    "Mereka memalukan dan sangat buruk, bertolak belakang dengan para penggemar mereka yang luar biasa dan menyenangkan berada di Munich."

    "Saya berharap mereka lolos tetapi tidak melihat itu akan terjadi. Ya, Jerman bersemangat untuk pertandingan itu tetapi Skotlandia melakukan kesalahan," ucap pengoleksi 61 caps untuk Jerman tersebut.

    Sumber: Daily Mail

    Sepak Bola Indonesia

    Video Populer

    Foto Populer