Sukses


Prediksi Jerman Vs Hungaria di Euro 2024: Duo Jamal Musiala - Florian Wirtz Kembali Menggila?

Bola.com, Stuttgart - Timnas Jerman berpeluang lolos lebih cepat ke-16 besar Euro 2024. Syaratnya, tim berjulukan Der Panzer itu dapat mengalahkan Timnas Hongaria, sedangkan Timnas Skotlandia gagal menang atas Timnas Swiss.

Dalam matchday kedua Grup A Euro 2024, Jerman akan meladeni Hongaria di MHPArena, Stuttgart, pada Rabu (19/6/2024). Pada hari yang sama, Skotlandia bakal menghadapi Swiss.

Klasemen sementara Grup A Euro 2024 menempatkan Timnas Jerman bercokol di peringkat pertama dengan tiga poin, disusul Swiss lewat angka yang sama, dan Hongaria serta Skotlandia dengan nol poin.

Dalam partai pertama Grup A Euro 2024, Timnas Jerman menghabisi Skotlandia dengan skor 5-1 di Allianz Arena, Munich, pada 14 Juni 2024. Sementara itu, Hongaria disikat Swiss 1-3 di RheinEnergieStadion, Cologne, pada sehari berselang.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Pertahankan Skuad Terbaik

Pelatih Timnas Jerman, Julian Nagelsmann, kemungkinan tidak akan megubah susunan pemainnya untuk menghadapi Hongaria. Nama-nama seperti Jamal Musiala, Florian Wirts, Toni Kroos, hingga Kai Havertz bakal bermain sejak menit awal.

Melawan Hongaria bisa menjadi panggung lagi untuk Jamal Musiala dan Florian Wirtz. Duo starboy Jerman tersebut sama-sama tampil menawan ketika mencetak masing-masing satu gol ke gawang Skotlandia.

Dengan start dahsyat di Euro 2024, bukan tidak mungkin Die Mannschaft bisa berpesta gol lagi di Grup A. Kali ini korbannya adalah Hongaria. Der Panzer juga bisa memulangkan Dominik Szoboszlai dkk. lebih awal.

3 dari 4 halaman

Hongaria Realistis

Timnas Hongaria tidak bermain sesuai harapan dalam kampanye pertamanya di Euro 2024. Armada Marco Rossi itu kalah kelas dari Swiss, yang terlihat jauh lebih matang dan berpengalaman.

Hongaria juga bukan tandingan Jerman. Target paling realistis dari tim berjulukan Magyars itu adalah mengimbangi Der Panzer demi memperpanjang nafas di Euro 2024.

Untuk itu, Dominik Szoboszlai harus tampil lebih agresif ketika melawan Jerman. Memikul beban berat, pemain berusia 23 tahun ini perlu menunjukkan kelasnya sebagai gelandang yang bermain untuk Liverpool.

4 dari 4 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Timnas Jerman (4-2-3-1): Manuel Neuer; Joshua Kimmich, Jonathan Tah, Antonio Rudiger, Maximilian Mittelstadt; Robert Andrich, Toni Kroos; Jamal Musiala, Ilkay Gundogan, Florian Wirtz; Kai Havertz

Pelatih: Julian Nagelsmann

Timnas Hongaria (3-4-2-1): Peter Gulacsi; Willi Orban, Adam Lang, Attila Szalai; Bendegyz Bolla, Adam Nagy, Andras Schafer, Milos Kerkez; Roland Sallai, Dominik Szoboszlai; Barnabas Varga

Pelatih: Marco Rossi

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer