Sukses


    Penampilan Trent Alexander-Arnold di Euro 2024 Dapat Kritik, Jude Bellingham yang Kesal

    Bola.com, Jakarta - Gelandang serang Timnas Inggris, Jude Bellingham, merasa kesal dan melakukan pembelaan terhadap rekan setimnya, Trent Alexander-Arnold yang mendapatkan kritik pedas ketika bermain untuk The Three Lions di Euro 2024.

    Beberapa fans Timnas Inggris terlihat tidak senang dengan Trent Alexander-Arnold yang dimainkan sebagai gelandang saat Inggris menghadapi Serbia pada laga pertama mereka di Euro 2024.

    Trent Alexander-Arnold bermain sebagai starter dalam pertandingan yang berakhir dengan kemenangan 1-0 untuk Inggris, Senin (17/6/2024). Pemain Liverpool ini menjadi gelandang bersama Declan Rice dan Jude Bellingham.

    Namun, banyak penggemar Inggris yang tidak setuju dengan penempatan Trent Alexander-Arnold dalam pertandingan itu. Apalagi saat bermain untuk Liverpool, Trent Alexander-Arnold bermain sebagai bek kanan.

     

    Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

    2 dari 3 halaman

    Jude Bellingham Tidak Setuju dengan Kritik untuk Trent Alexander-Arnold

    Banyak penggemar menilai sosok Trent Alexander-Arnold tidak bisa mengimbangi permainan Jude Bellingham dan Declan Rice di lini tengah.

    Mendengar kritik tersebut, Jude Bellingham kesal. Pemain Real Madrid itu justru memuji permainan Trent Alexander Arnold dalam pertandingan tersebut.

    "Dia memudahkan tugas saya karena bisa mengontrol permainan dengan sangat baik ketika bertahan di posisi tersebut," ujar Jude Bellingham.

    "Saya tahu orang-orang bicara buruk terhadapnya. Namun, dia sangat agreif ketika kami mengalami tekanan dan itu sangat membantu saya," lanjut gelandang Timnas Inggris itu.

    3 dari 3 halaman

    Saling Memahami

    Gelandang serang berusia 20 tahun itu juga mengungkapkan bahwa dirinya dan Trent Alexander-Arnold saling memahami satu sama lain. Bellingham mengungkapkan bahwa ia bisa menerima gaya permainan bek kanan Liverpool itu.

    "Saya pikir kami saling memahami dengan baik dengan bola. Dia ingin bermain positif setiap saat. Dia ingin bermain maju sepanjang waktu," ujar Bellingham.

    "Kami menerimanya sebagai rekan setim yang memiliki kualitas seperti itu, bahwa kami akan kehilangan bola dan itu tidak masalah," lanjut Bellingham. (Farrel Hetharia)

    Sumber: Tribal Football

    Sepak Bola Indonesia

    Video Populer

    Foto Populer