Sukses


Euro 2024: Jude Bellingham Banjir Pujian, dari Kawan sampai Lawan

Bola.com, Jakarta Bek sayap Serbia, Filip Kostic mengaku terkesan dengan Jude Bellingham. Bellingham membuktikan dengan menjadi kunci kesuksesan Inggris dalam kemenangan 1-0 atas Serbua di Euro 2024.

Penyerang Juventus Kostic berkata tentang bintang Real Madrid itu setelahlaga itu.

"Dia selalu meminta bola," katanya

"Dia punya kepribadian yang hebat. Menurut saya dia punya segalanya untuk memenangkan Ballon d'Or," lanjutnya.

Rekan setimnya di Inggris, Declan Rice juga memberikan pujian untuk Jude Bellingham.

"Kami tidak akan mengetahui seberapa bagus dia. Kami melihatnya di Madrid setiap minggu dan dia menunjukkannya lagi saat melawan Serbia dengan mencetak gol kemenangan. Dia memiliki kepercayaan diri yang besar di lapangan dan kami memiliki koneksi yang sangat baik."

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Jangan Terlena

Pelatih Timnas Inggris, Gareth Southgate memperingatkan seluruh pemainnya untuk tidak boleh terlalu bergantung pada Jude Bellingham jika mereka ingin memenangkan Euro 2024. Menurutnya, Bellingham tidak bisa selalu menjadi tumpuan utama di skuadnya.

Bintang Real Madrid Bellingham mencetak gol kemenangan dalam kemenangan Minggu malam atas Serbia, dan memenangkan penghargaan man of the match, saat Inggris mengawali turnamen mereka dengan kemenangan.

Timnas Inggris selanjutnya akan bertemu Denmark di Deutsche Bank Arena, Kamis (20/6/2024) malam WIB. Harry Kane dkk. hanya butuh satu kemenangan lagi untuk menyegel tiket ke babak 16 besar.

3 dari 3 halaman

Panutan

Bellingham muncul sebagai pemain paling penting di Inggris, tetapi Gareth Southgate mendesak rekan satu tim pemain berusia 20 tahun itu untuk mengikuti jejaknya.

“Saya tidak berpikir Anda akan pernah memainkan pertandingan di mana setiap pemain bisa menjadi bintang di setiap pertandingan. Yang penting adalah orang-orang berbeda muncul dengan momen seperti yang Jude lakukan," terang Southgate dikutip dari Daily Mail.

“Ketika saya menelusuri sejarah pertandingan-pertandingan besar kami, selalu ada pemenang pertandingan yang berbeda, orang yang berbeda untuk menjadi berita utama dan itulah yang akan terjadi jika kami ingin memenangkan sebuah turnamen.”

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer