Sukses


VIDEO: Mbappe dan Griezmann Bedarah-darah Saat Prancis Kalahkan Austria

Bola.com, Jakarta - Prancis meraih tiga poin di laga pertama Euro 2024 setelah mengalahkan Austria dengan skor akhir 1-0 di Merkur Spiel-Arena, Selasa (18/6/2024). Kylian Mbappe dan Antoine Griezmann jadi korban dari laga ini.

Kemenangan tersebut diperoleh usai gol bunuh diri yang terjadi setelah tendangan Kylian Mbappe mengenai Maximillian Wober di menit ke-38.

Gol kemenangan Prancis tercipta dari umpan yang diluncurkan Mbappe dari sisi kanan lapangan yang disambut oleh pemain lini belakang Austria, Maximilian Wober pada menit ke-37.

Kerap memberikan peluang pada pertandingan, menyebabkan insiden terjadinya patah hidung yang dialami oleh kapten tim Prancis tersebut.

Selain Mbappe, penyerang perancis lainnya Antoine Griezmann juga mengalami insiden saat menabrak pembatas di pinggir lapanga. Hal tersebut membuat kepala pemain Atletico Madrid tersebut berdarah.

Insiden tersebut terjadi pada menit ke-85 saat Mbappe hendak menyambut umpan yang dilayangkan oleh Griezmann melalui tendangan bebas dari sisi kiri lapangan.

Selain Kylian Mbappe, penyerang Prancis lainnya Antoine Griezmann juga mengalami insiden saat menabrak pembatas di pinggir lapanga. Hal tersebut membuat kepala pemain Atletico Madrid tersebut berdarah.

Video Populer

Foto Populer