Sukses


Walau Tidak Cetak Gol, Cristiano Ronaldo Dapat Pujian dari Pelatih Rep Ceska: Bahaya Banget, Pemain Genius

Bola.com, Jakarta - Cristiano Ronaldo memang tidak mencetak gol ketika Portugal mengalahkan Rep Ceska dengan skor 2-1 pada ajang Euro 2024 hari Rabu (19/06/2024) dini hari WIB.

Namun pemain Al Nassr itu tetap mendapat pujian, bahkan dari pelatih lawan. Di laga ini, Rep Ceska memang memberikan perlawanan ketat. 

Mereka bahkan unggul lebih dulu, sebelum Portugal mencetak gol melalui bunuh diri Robin Hranac menit ke-69' dan Francisco Conceicao mencetak gol kemenangan di menit 90+2.

Pelatih Rep Ceska, Ivan Hasek memuji kontribusi Cristiano Ronaldo pada laga ini. Yang menurutnya sangat berbahaya. 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Ronaldo Genius!

"Sungguh tidak dapat dipercaya betapa berbahayanya seorang pemain seperti Cristiano Ronaldo di setiap pertandingan pada usianya," kata Hasek. 

"Ia kembali menunjukkan kejeniusannya, ia tahu bagaimana caranya untuk terlibat dalam berbagai peluang." 

"Saya angkat topi untuknya. Dia adalah salah satu pemain terbaik dalam sejarah sepak bola. Benar-benar seorang pria yang luar biasa," tambahnya. 

3 dari 3 halaman

Laga Selanjutnya

Hasek sendiri menegaskan Rep Ceska sangat kecewa gagal membawa pulang poin lantaran kebobolan di injury time babak kedua. 

"Kami semua kecewa karena harus kebobolan di injury time. Kami harus segera melupakannya karena empat hari lagi kami akan memainkan pertandingan penting. Kami harus terus berkembang," ungkapnya. 

Laga selanjutnya Rep Ceska akan melawan Georgia pada 22 Juni 2024.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer