Sukses


    Jelang Spanyol Vs Italia di Euro 2024, Alvaro Morata Sudah Enggak Sabar Bobol Gawang Donnarumma

    Bola.com, Jakarta - Big match fase grup Euro 2024 akan tersaji saat Spanyol bersua Italia di Stadion Veltins Arena, Gelsenkirchen, Jumat (21/6/2024) dini hari pukul 02.00 WIB. Dua tim raksasa dan langganan juara akan saling jegal.

    Spanyol dan Italia sama-sama meraih kemenangan pada laga pertama Grup B Euro 2024. Tim Matadord menghajar Kroasia 3-0, sementara Gli Azzurri menang dramatis 2-1 atas Albania.

    Italia sepertinya wajib mewaspadai Alvaro Morata. Bomber andalan Spanyol yang menjadi tumpuan dan gacor pada pertandingan pertama versus Kroasia.

    Alvaro Morata ikut menjebol gawang Kroasia dan bakal meneror lini belakang Italia. Ia pernah berkarier di Serie A bersama Juventus, yang membuatnya paham dengan gaya bermain La Nazionale.

    Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

    2 dari 4 halaman

    Ambisi Morata

    Sang penyerang klub Atletico Madrid mengaku sudah tidak sabar menghadapi Italia. Salah satu pemain yang akan ia hadapi tentunya adalah Gianluigi Donnarumma, sang penjaga mistar Italia.

    Jika kembali berhasil membawa timnya menang, Spanyol akan menyegel tiket ke babak 16 besar Euro 2024.

    “Saya merasa siap, kami berlatih dengan baik dan saya tidak sabar menunggu pertandingan ini datang,” kata Morata dilansir dari Sky Sport via Football Italia.

    3 dari 4 halaman

    Balik ke Serie A?

    Mantan striker Juventus itu mencetak gol di laga pembuka itu dan kemudian keluar lapangan karena cedera. Namun tidak ada yang membahayakan dirinya untuk pertandingan ini, jadi ia diperkirakan akan memimpin lini depan melawan Italia di Veltins Arena.

    Di sisi lain, Alvaro Morata telah dikaitkan dengan kembalinya ke Serie A untuk Juve, Roma atau Milan, namun ia mengakui bahwa situasi dengan klubnya saat ini masih belum menentu.

    “Ada banyak hal yang penting dan penting. Saya masih merasa ingin memenangkan gelar bersama Atletico Madrid.”

    4 dari 4 halaman

    Balas Kritikan

    Meski memiliki rekor mencetak gol yang umumnya bagus, ia sering menjadi sasaran kritik pedas di dunia maya, terutama selama pengalamannya di Chelsea.

    “Itu bukan kritik, ini ekspresi kebencian dan kemarahan. Kritik, kritik yang nyata, harus diterima karena saya seorang profesional dan ini adalah bagian dari permainan."

    "Terkadang saya setuju dengan kritik tersebut, terkadang tidak, namun saya selalu menggunakannya untuk berkembang," jelasnya.

    Sumber: Football Italia

    Sepak Bola Indonesia

    Video Populer

    Foto Populer