Sukses


Bintang Napoli Khvicha Kvaratskhelia Bakal Tentukan Masa Depannya usai Euro 2024: Cabut atau Bertahan Nih?

 

Bola.com, Jakarta - Khvicha Kvaratskhelia membuat sinyal yang beragam untuk masa depannya, setelah ia menggunakan shinpads atau pelindung lutut Napoli di pertandingan melawan Turki di Euro 2024.

Terbaru Khvicha Kvaratskhelia tampil untuk negaranya, Georgia pada ajang Euro 2024. Sayangnya mereka kalah 1-3 dari Turki hari Selasa (18/06/2024) malam WIB.  

 

Pada laga ini, Kvicha Kvaratskhelia hampir saja menyelamatkan negaranya, namun tendangannya membentur tiang gawang pada menit-menit akhir, sebelum Turki menciptakan gol ketiga.

Namun, di luar penampilannya yang luar biasa selama membela negaranya, pertanyaan tentang masa depannya di Napoli kembali mencuat.

Pemain berusia 23 tahun itu memberikan pernyataan usai laga kontra Turki, tentang spekulasi masa depannya di Napoli.

"Saya merasa baik, saya hanya fokus pada Euro dan memberikan segalanya di turnamen ini,” ujar Kvicha. 

"Saya akan memutuskan masa depan saya setelah itu, namun saat ini saya tidak memikirkan hal lain selain kompetisi ini dan saat ini." 

"Saya tidak ingin mempertimbangkan semua hal yang dibicarakan," tambahnya. 

 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Keinginan Agen dan Ayah

Agen dan ayah dari Kvaratskhelia tampaknya cukup kompak sama-sama menginginkan ia meninggalkan Napoli.

Terutama karena Napoli tidak mentas di Liga Champions musim depan. Hal ini menjadi sorotan penting sang agen, Mamuka Jugeli.

"Saya tidak ingin orang berpikir Kvara ingin bertahan di Napoli,” Mamuka Jugeli menuturkan. 

"Kami ingin hengkang, tapi kami menunggu berakhirnya Euro 2024 agar tidak mengganggu Khvicha. Prioritasnya adalah bergabung dengan tim yang bermain di Liga Champions,” kata Jugeli.

Ayah tercinta Kvaratskhelia, Badri juga memiliki pandangan yang sama, namun ia menyoroti perihal banyaknya pergantian manajer di Napoli.

“Saya tidak ingin anak saya bertahan di Napoli. Mereka mengganti tiga pelatih musim lalu, dan sulit bermain dalam situasi serupa,” kata Badri.

 

3 dari 3 halaman

Khvicha Kvaratskhelia Masih Cinta Napoli?

Melihat sikap Ayah dan agen pemainnya, Napoli langsung bergerak cepat memberikan tanggapan lewat akun media sosial X milik klub.

Dalam tulisannya, klub mengungkapkan bahwa Kvaratskhelia masih memiliki kontrak tiga tahun dengan klub dan bukan agen atau ayah yang memutuskan masa depan seorang pemain yang terikat kontrak dengan Napoli tetapi klubnya.

Namun meski ada sedikit ketegangan anatara agen dan ayah Kvaratskhelia dengan klub, mantan pemain Dinamo Batumi itu terlihat menggunakan shinpads Napoli ketika Georgia melawan Turki.

Sumber: Football Italia

Penulis: Farrel Hetharia 

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer