Sukses


    Jelang Partai Vs Italia di Euro 2024, Pemain Timnas Spanyol Ini Ternyata Fans Mario Balotelli

     

    Bola.com, Jakarta - Timnas Spanyol akan menghadapi Italia pada matchday kedua Grup B ajang Euro 2024, Jumat (21/06/2024) pukul 02.00 WIB.

    Kedua tim ini memenangi laga pembuka dan siapapun pemenang pada partai ini akan memastikan tiket ke fase knockout babak 16 besar Euro 2024. 

     

    Menjelang pertandingan besar melawan Italia, winger tim Spanyol, Nico Williams berbicara tentang gaya permainan tim lawannya yang akan menyulitkan mereka.

    "Ini sulit, keras, seimbang dan bisa berjalan ke arah mana pun. Tentu saja, kami akan berusaha untuk menang,” kata Nico Williams saat diwawancara La Gazzetta dello Sport, Kamis (20/6/2024).

    "Kami semua bersama di markas tim menonton pertandingan antara Albania versus Italia, mereka benar-benar mengesankan kami. Italia bermain dengan intensitas, pressing tinggi, dan melakukan pendekatan baik saat bertahan," tambahnya. 

    Menariknya bicara soal Timnas Italia, Nico mengaku ternyata mengidolai sosok striker Gli Azzurri Mario Balotelli. 

    "Saya menyukai sosoknya. Saya mengingat betul permainannya di Euro 2022 dan saya mengikuti kariernya sejak di Manchester City," ujarnya. 

     

     

     

     

     

     

     

    Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

    2 dari 3 halaman

    Duel Vs Giovanni Di Lorenzo

    Pemain berusia 21 tahun itu juga menyoroti kapten Napoli yang merupakan bek kanan Italia, Giovanni Di Lorenzo yang akan mempersulitnya nanti dalam membangun serangan dari sisi kiri lapangan.

    "Rekan satu tim saya mengolok-olok saya dan mengatakan saya akan mengalami kesulitan melawan Di Lorenzo," ujar Nico Williams. 

    "Karena dia sangat intens dan akan menempel pada saya seperti lem. Saya pikir mereka mungkin benar." 

    "Saya akan mencoba memberinya kesulitan dengan kekuatan, kecepatan, dan dribbling terbaik saya,” Nico Williams bertekad. 

     

    3 dari 3 halaman

    Spanyol Sudah Beda

    Melihat Spanyol bermain di Euro 2024, ini merupakan tim dengan gaya permainan berbeda dengan tim yang mengalahkan Italia di final Euro 2012.

    Pasalnya La Furia Roja kini tidak terlalu fokus dalam penguasaan bola, melainkan lebih banyak melakukan operan vertikal.

    "Gaya tim Spanyol telah berubah, sekarang kami lebih vertikal baik dengan operan internal maupun melalui sayap dengan saya dan Lamine Yamal,” kata Williams.

     

    Sumber: Football Italia

    Penulis: Farrel Hetharia 

    Video Populer

    Foto Populer