Sukses


Nonton Siaran Langsung dan Live Streaming Denmark Vs Inggris di Euro 2024

Bola.com, Jakarta - Nonton siaran langsung Timnas Denmark melawan Timnas Inggris di Euro 2024, Kamis (20/6/2024) pukul 23.00 WIB. Pertandingan ini bisa disaksikan di RCTI dan Vision+. 

Timnas Inggris menghadapi Denmark dalam laga matchday kedua Grup C Euro 2024 di Waldstadion Frankfurt. The Three Lions mengincar kemenangan atas tim Dinamit untuk bisa segera memastikan langkah ke 16 besar Euro 2024.

Pertandingan antara Denmark kontra Inggris ini akan digelar kurang lebih satu jam setelah duel Grup C lainnya, yang mempertemukan Slovenia dan Serbia berakhir.

Terlepas dari apa pun hasil yang diraih di laga tersebut, Inggris bisa memastikan diri melangkah ke 16 besar Euro 2024 jika berhasil mengalahkan Denmark.

Hal itu tak lepas dari kemenangan 1-0 yang diraih Timnas Inggris atas Serbia pada laga pertama. Artinya dengan tambahan tiga poin dari laga kontra Denmark, Inggris bisa memiliki enam poin dan hanya ditempel oleh tim pemenang antara Slovenia dan Serbia.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Saksikan Pertandingannya

  • Kamis (20/6/2024)
  • Denmark Vs Inggris 
  • Laga Grup B Euro 2024
  • Kickoff: 23.00 WIB
  • Siaran langsung: RCTI
  • Live Streaming: Vision+
Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer