Sukses


    Petinggi Inter Milan Terciduk Lagi Pantau Penyerang Swiss di Euro 2024, Angkut Enggak Nih?

    Bola.com, Jakarta - Wakil Direktur Olahraga Inter Milan, Dario Baccin, berada di tribune Cologne Stadion untuk memantau lebih dekat bomber Timnas Swiss, Dan Ndoye. Pemain milik Bologna itu menjadi incaran Nerazzurri menjelang jendela transfer musim panas.

    Nerazzurri mulai memanas menjelang bursa transfer untuk memburu target mereka. Selain itu, Inter Milan juga fokus untuk menyiapkan kontrak baru bagi pemain bintang, seperti Lautaro Martinez, Nicolo Barella, dan pelatih Simone Inzaghi.

    Inter Milan juga akan fokus mempersiapkan kesepakatan dengan Genoa untuk bisa merekrut kiper Josep Martinez. Kiper ini menjadi kandidat kuat pengganti Yann Sommer di bawah mistar gawang dalam waktu dekat. Kemudian, juara Serie A Liga Italia itu juga tertarik merekrut penyerang Genoa, Albert Gudmundsson.

    Baru-baru ini, Gianluca Di Marzio mengungkapkan Wakil Direktur Olahraga Inter Milan, Dario Baccin, hadir di pertandingan Euro 2024 antara Swiss kontra Skotlandia di Cologne. Kehadiran petinggi Inter Milan itu disinyalir mengamati Dan Ndoye.

     

    Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

    2 dari 2 halaman

    Performa Dan Ndoye

    Gelandang berusia 23 tahun itu bermain sebagai penyerang dalam sistem 3-4-1-2 bersama Timnas Swiss. Eks pemain OGC Nice itu bermain selama 86 menit dan melepaskan satu tembakan tepat sasaran dalam hasil imbang 1-1 antara Swiss dan Skotlandia di laga kedua fase Grup A Euro 2024.

    Sebelumnya, Inter Milan telah mengikuti pemain Swiss itu sepanjang musim Serie A bersama Bologna. Dan Ndoye secara umum lebih sering tampil sebagai winger bersama Rossoblu. Ia main dalam 38 laga dengan kontribusi 3 gol dan 5 assist.

    Sementara itu, Dan Ndoye telah mendapatkan 13 caps bersama Swiss, meskipun belum mencetak satu gol pun. Namun, ia selalu turun sebagai starter dalam dua laga terakhir Swiss, yakni melawan Hungaria dan Skotlandia.

    Pemain sayap kanan Bologna itu berpeluang kembali bermain saat negaranya berhadapan dengan tuan rumah Jerman untuk memastikan langkah ke fase gugur Euro 2024. (Rayhan Nur Hakim)

    Sumber: Football Italia

    Sepak Bola Indonesia

    Video Populer

    Foto Populer