Sukses


6 Hot News Euro 2024 Siang Ini : Untung Ada Donnarumma, Prospek Pemain Keturunan Indonesia di Piala Eropa sampai Rekor Harry Kane

Bola.com, Jakarta - Ada gembira dan nestapa yang terjadi di Euro 2024 sepanjang tadi malam sampai dini hari WIB. Dua hasil seri dan hanya Spanyol yang memetik kemenangan, sudah cukup memberi jaminan adrenalin meninggi bagi para pecinta sepak bola di Indonesia dan dunia.

Wajar jika terjadi suasana hati yang campur aduk di antara enam kelompok fans. Satu yang pasti, nuansa gembira bergelayut ke kubu Spanyol. Sebaliknya, fans Italia harus tertunduk lesu, sekaligus penuh tekanan jika melihat nasib sang juara bertahan di Piala Eropa 2024.

Pada laga dini hari tadi WIB, Spanyol unggul 1-0 berkat gol bunuh diri bek Italia, Riccardo Calafiori, pada menit ke-55. Bek Bologna tersebut gagal menghalau bola umpan silang dari sisi kanan pertahanan Italia.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Efek Kalah

Kekalahan tersebut membuat Italia belum bisa memastikan satu tempat ke fase knock-out Euro 2024. Jika ingin lolos dan masih bisa melanjutkan misi mempertahankan trofi, Italia wajib menekuk Kroasia pada laga terakhir Grup B.

Sementara itu, Spanyol sudah memastikan diri melenggang ke fase berikutnya. Tim Matador menunggu lawan yang bakal datang dari peringkat tiga terbaik dari Grup A, D, E atau F.

 

3 dari 4 halaman

Fakta Unik

Satu yang unik, meski Italia kalah, nama Donnarumma justru menjadi bahan pembicaraan positif. Banyak netizen yang berkomentar jika tak ada sang kiper, bisa jadi Italia akan kebobolan lebih banyak.

Catatan menarik juga berasal dari laga Inggris Vs Denmark. Kapten Three Lions, Harry Kane, mengukir sejarah. Bersama Michael Owen dan Wayne Rooney, sosok Kane berhasil mencetak gol di semua turnamen yang pernah diikutinya.

Ingin tahu selengkapnya?, yuk simak beberapa pilihan konten menarik di bawah ini, tentu saja bakal membuat kalian gembira :

 

4 dari 4 halaman

Pilihan Konten

1. Harry Kane Ukir Catatan Spesial saat Timnas Inggris Ditahan Denmark di Euro 2024

Baca Selengkapnya DI SINI

 

2. 3 Pemain Timnas Inggris dengan Performa Paling Jelek saat Ditahan Denmark pada Euro 2024: Dapat Ponten 5

Baca Selengkapnya DI SINI

 

3. Reaksi Netizen Setelah Timnas Italia Bertekuk Lutut dari Spanyol di Euro 2024: Kalau Bukan Donnarumma, Gli Azzurri Dibantai 0-5

Baca Selengkapnya DI SINI

 

4. Reaksi Netizen Setelah Inggris Ditahan Denmark di Euro 2024: Cukup Sampai di Sini!

Baca Selengkapnya DI SINI

 

5. Deretan Pemain Berdarah Indonesia di Euro 2024: Andalan Timnas Pusat!

Baca Selengkapnya DI SINI

 

6. Empat Pemain yang Tampil Buruk pada Laga Spanyol Vs Italia di Euro 2024 Tadi Malam: Gli Azzurri Melempem

Baca Selengkapnya DI SINI

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer