Sukses


VIDEO: Statistik Mengesankan Laga Inggris Vs Denmark di Piala Eropa 2024

Bola.com, Jakarta Inggris harus puas berbagi poin dengan Denmark dalam laga Grup C Piala Eropa 2024, Kamis (20/6/2024) malam WIB. Bermain di Frankfurt Arena, Inggris sempat unggul lewat Harry Kane hingga akhirnya kedudukan menjadi imbang 1-1 setelah Denmark menyamakan kedudukan lewat gol indah Morten Hjulmand.

Harry Kane membawa Inggris unggul lebih dulu saat laga baru berjalan 18 menit. Berawal dari Kyle Walker yang berhasil memperdaya Victor Kristiansen dan memberikan umpan mendatar, Harry Kane mendapatkan bola dan menyelesaikannya dengan tembakan jarak pendek yang tak bisa dihalau oleh Kasper Schmeichel.

Namun, Denmark berhasil membalas dan membuat kedudukan menjadi imbang 1-1 pada menit ke-34 lewat gol yang dicetak oleh Morten Hjulmand. Mendapat umpan pendek dari Victor Bernth Kristansen, Hjulmand melepaskan tembakan jarak jauh yang menjebol gawang Inggris.

Tembakan keras Hjulmand yang dilakukan dengan jarak lebih dari 25 meter itu sempat membentur tiang kanan gawang Inggris dan kemudian masuk ke dalam tanpa bisa dihalau oleh Jordan Pickford.

Setelah kedudukan imbang 1-1 pada 45 menit pertama, Inggris dan Denmark sama-sama berusaha untuk bisa mendapatkan gol tambahan di babak kedua. Beragam upaya dilakukan oleh kedua tim untuk bisa mencetak gol lagi dan meraih kemenangan.

Sayangnya, hingga tiga menit masa injury time berakhir, tak satu pun gol tambahan tercipta. Inggris dan Denmark harus puas bermain imbang 1-1 dalam pertandingan kedua mereka di Grup C Euro 2024.

Hasil ini membawa Inggris masih memimpin klasemen Grup C Euro 2024 dengan empat poin, unggul dua poin dari Denmark dan Slovenia yang sama-sama mengoleksi dua poin, di mana Slovenia dan Serbia juga bermain imbang 1-1 beberapa jam sebelumnya.

Berikut ini statistik pertandingan Inggris Vs Denmark pada Piala Eropa 2024.

Video Populer

Foto Populer