Sukses


    Kode Keras Kobbie Mainoo dan Cole Palmer: Unggah Foto Melas Cuma Jadi Cadangan Inggris, Cuekin Gareth Southgate

    Bola.com, Jakarta Cole Palmer dan Kobbie Mainoo belum bermain satu menit pun di Euro 2024. Bintang muda Chelsea dan MU itu tidak dimaksimalkan oleh pelatih Timnas Inggris, Gareth Southgate.

    Palmer belum sekalipun diturunkan, sementara Mainoo masuk menjadi pengganti saat Inggris menang atas Serbia 1-0 pada laga pertama.

    Penggemar lalu melihat Cole Palmer tampak memberikan sikap dingin kepada bos Gareth Southgate setelah Inggris bermain imbang dengan Denmark.

    Palmer menjadi pemain pengganti yang tidak dimainkan dalam kedua pertandingan The Three Lions di Euro 2024 sejauh ini. Meskipun pemain berusia 22 tahun itu telah mencetak 22 gol dan membuat 11 assist di musim pertamanya bersama Chelsea.

    Sebaliknya, Bukayo Saka, Phil Foden, Jarrod Bowen dan Eberechi Eze adalah empat pemain sayap yang mendapat kesempatan bermain sejauh ini. Tampaknya Palmer frustrasi dengan kurangnya menit bermain.

    Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

    2 dari 4 halaman

    Kode Frustrasi

    Setelah pertandingan, kamera TV menyorot Southgate saat dia berjalan melintasi lapangan. Ia berusaha berjabat tangan dengan Palmer, meski bintang Chelsea itu nyaris tidak menatap matanya.

    Penggemar Inggris bersimpati terhadap Palmer karena rasa frustrasinya.

    Bahkan ada seruan agar Southgate dipecat karena penghinaannya terhadap Palmer. 

    Sementara, Mainoo mengunggah fotonya bersama Palmer di bangku cadangan dengan muka melas.

    3 dari 4 halaman

    Pembelaan Southgate

    Southgate enggan mencari alasan atas buruknya performa timnya sejauh ini di Euro 2024. Ia mengakui masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan jika ingin memenuhi banderolnya sebagai salah satu favorit juara.

    "Jelas bukan apa yang kami harapkan. Kami tidak menggunakan bola dengan cukup baik dan kami harus menerima bahwa jika Anda melakukannya, Anda akan menderita seperti yang kami alami malam ini. Kami tahu ada level lain yang harus kami temukan," katanya

    "Saya pikir kami menghadapi tim yang cukup lancar dalam formasi tiga bek dan tidak mudah untuk memberikan tekanan pada mereka, namun kami harus melakukannya dengan lebih baik dibandingkan dua pertandingan terakhir. Tidak menguasai bola juga menjadi masalah lainnya." 

    4 dari 4 halaman

    Penggemar Kecewa

    "Kami tahu orang-orang akan kecewa dengan penampilan kami. Saat ini kami tidak menekan dengan intensitas yang kami perlukan dan itu berarti kami harus bertahan lebih dalam.

    "Itulah masalahnya dan kami perlu menemukan solusinya. Kami perlu menilai kedua penampilan tersebut dan mengatasinya bersama-sama. Jika Anda mengizinkan pemain untuk memilih umpan maka mereka dapat memberikan umpan yang dapat merugikan Anda."

     

    Sumber: Mirror

    Sepak Bola Indonesia

    Video Populer

    Foto Populer