Sukses


VIDEO: Didier Deschamps Kecewa Timnas Prancis Ditahan Imbang Belanda di Euro 2024

Bola.com, Jakarta Timnas Prancis harus puas bermain imbang tanpa gol saat bersua Timnas Belanda pada laga kedua Grup D Euro 2024. Pelatih Dider Deschamps mengeluhkan tumpulnya lini depan Les Blues, dan akhirnya tak mampu meraih kemenangan.

Timnas Prancis bersua Belanda di Leipzig Stadium, Leipzig, Sabtu (22/6/2024) dini hari WIB. Melakoni duel ini, Tim Ayam Jantan tak diperkuat Kylian Mbappe yang belum sepenuhnya pulih dari cedera patah tulang hidung.

Mbappe hanya duduk di bangku cadangan dan posisinya sebagai ujung tombak digantikan Marcus Thuram. Tanpa kehadiran Kylian Mbappe, lini serang Timnas Prancis mandul.

Didier Deschamps mengeluhkan efisiensi lini depan Timnas Prancis di depan gawang lawan. Deschamps menyebut jika ingin meraih kemenangan, Les Blues harus bisa mencetak gol.

"Sayangnya kami tidak dapat mencetak gol. Itu adalah pertandingan dengan intensitas tinggi, dan saya senang dengan apa yang dihasilkan anak-anak saya malam ini, meskipun saya kecewa dengan kekurangan kami efisiensi di depan gawang," kata Deschamps.

"Kami melakukan hal-hal hebat di lini depan. Ada banyak hal positif yang bisa diambil, dan Anda harus mempertimbangkan lawan, keduanya kuat (Austria dan Belanda). Tetapi tentu saja, untuk memenangkan pertandingan Anda perlu mencetak gol."

"Kami akan mempertimbangkannya dan berharap bisa meningkatkan performa pada pertandingan berikutnya, sehingga kami dapat mencapai tujuan kami untuk lolos ke babak berikutnya."

Meski gagal menang kontra Timnas Belanda, Timnas Prancis masih berpeluang untuk lolos ke-16 besar Euro 2024. Mereka kini berada di urutan kedua Grup D dengan nilai empat, kalah selisih gol dari Belanda yang menghuni posisi teratas.

Video Populer

Foto Populer