Sukses


    Link Live Streaming Piala Eropa 2024: Turki Vs Portugal

    Bola.com, Jakarta - Timnas Turki dan Timnas Portugal akan saling bentrok pada Grup F Euro 2024. Pertandingan ini bisa disaksikan secara live streaming di Vision+.

    Namun, Turki dan Portugal harus saling sikut dalam matchday kedua Grup F Euro 2024 di Westfalenstadion, Dortmund, pada Minggu (23/6/2024) dini hari WIB.

    Saat ini, Turki masih memimpin klasemen sementara Grup F Euro 2024. Tim berjulukan The Crescent-Stars itu membukukan tiga poin dengan jumlah gol 3-1.

    Sementara, Portugal membuntuti di peringkat kedua. Cristiano Ronaldo dkk. juga merangkum tiga angka, namun jumlah gol 2-1.

    Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

    2 dari 3 halaman

    Ancaman Arda Guler

    Turki sedang dalam kepercayaan diri yang tinggi. Kemenangan 3-1 atas Georgia dalam matchday pertama Grup F Euro 2024 menjadi penyebabnya.

    Arda Guler bakal menjadi senjata utama Turki untuk membobol gawang Portugal. Winger berusia 19 tahun itu mencetak gol sensasional lewat tendangan keras dari luar kotak penalti ke gawang Georgia.

    Arda Guler akan bahu membahu dengan Bar Alper Yilmaz, Kenan Yildiz, hingga Orkun Kokcu. Ketiganya bakal mendapatkan suplai dari Hasan Calhanoglu, kreator serangan Turki.

    3 dari 3 halaman

    Jadwal Live Streaming

    Turki vs Portugal

    • Stadion: Signal Iduna Park (BVB Stadion Dortmund)
    • Hari, tanggal: Sabtu, 22 Juni 2024
    • Jam: 23.00 WIB
    • Siaran langsung: RCTI
    • Live streaming: Vision+
    • Link: https://www.visionplus.id/webclient/#/page?mainPageId=1970
    Sepak Bola Indonesia

    Video Populer

    Foto Populer