Sukses


    VIDEO: Belgia Amankan 3 Poin Pertama di Euro 2024 Usai Bungkam Rumania

    Bola.com, Jakarta - Belgia bangkit dan menang 2-0 atas Rumania dalam laga Grup E Euro 2024 di Cologne Stadium, Minggu (23/6/2024) dini hari WIB. Tiga poin pertama ini menumbuhkan kembali harapan mereka.

    Belgia menang 2-0 atas Rumania berkat gol cepat Youri Tielemans pada menit kedua dan Kevin De Bruyne pada menit ke-80.

    Ini menjadi tiga poin pertama Belgia di Euro 2024 setelah pada laga pertama kalah 0-1 dari Slovakia pada pertandingan pertamanya di Grup E Euro 2024.

    Kevin De Bruyne menegaskan bahwa meski Belgia sempat kalah dari Slovakia, itu tidak menyurutkan keyakinannya di Euro 2024.

    Apalagi menurutnya Belgia mampu menciptakan banyak peluang dalam laga tersebut, yang berhasil dikonversi lebih baik dalam pertandingan melawan Rumania.

    "Setelah pertandingan pertama, saya tidak merasa khawatir. Menurut saya, kami juga tidak bermain buruk dalam laga itu. Tentu saja kami melakukan beberapa kesalahan, tetapi kami menciptakan peluang meski tidak bisa mencetak gol," ujar Kevin De Bruyne seperti dilansir dari UEFA.

    "Kami bermain bagus sepanjang pertandingan malam ini, dan saya pikir kami pantas menang. Jadi saya senang," lanjut kapten Timnas Belgia itu.

    Kemenangan atas Rumania membuat Belgia kini kembali memiliki peluang untuk bisa lolos ke 16 besar Euro 2024. Tiga poin yang menjadi bukti kebangkitan Belgia ini membuat persaingan di Grup E Euro 2024 sangat sengit.

    Video Populer

    Foto Populer