Sukses


    Prediksi Swiss Vs Jerman di Euro 2024: Sang Tuan Rumah Ingin Hasil Sempurna

    Bola.com, Frankfurt - Timnas Jerman meraih hasil sempurna sejauh ini di Grup A Euro 2024. Kai Havertz dan kawan-kawan meraih dua kemenangan dari dua laga perdana di fase grup.

    Timnas Jerman pun sudah pasti lolos ke babak 16 besar Euro 2024. Tim asuhan Nagelsmann menyambut laga ketiga alias terakhir di babak grup dengan percaya diri.

    Timnas Swiss akan dihadapi Timnas Jerman pada laga terakhir Grup A itu. Laga itu akan digelar di Frankfurt Arena, Senin (23/6/2024) dini hari WIB.

    Timnas Swiss pun tampil mengesankan di Euro 2024. Yann Sommer dan kawan-kawan tak terkalahkan dari dua laga awal.

    Mereka meraih empat poin dari dua laga itu. Peluang Timnas Swiss untuk melaju ke babak 16 besar Euro 2024 pun sangat besar.

    Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

    2 dari 4 halaman

    Posisi yang Bagus

    Timnas Swiss sudah dua kali berlaga. Granit Xaka meraih empat poin dari dua laga itu.

    Timnas Swiss pun sangat mungkin lolos ke babak selanjutnya. Bahkan dengan status sebagai runner-up. Grup A

    Sang pelatih, Murat Yakin pun percaya diri menyambut laga melawan Timnas Jerman. Yakin merasa tim asuhannya memiliki kualitas untuk menyulitkan sang tuan rumah.

    "Kami mendapat hasil positif di dua pertandingan pertama, dan disinilah kami sekarang, dalam situasi yang baik. Kami tidak harus menang besok. Kami ingin menunjukkan kualitas kami dan memberikan kesulitan bagi Jerman. Yang pertama dan terpenting, kami ingin menampilkan performa bagus. Ini adalah pertandingan bergengsi dan kami ingin melakukannya dengan baik," tegas Murat Yakin.

    3 dari 4 halaman

    Pertahankan Tim Terbaik

    Timnas Jerman memang sudah pasti lolos ke babak 16 besar Euro 2024. Namun, sang pelatih, Julian Nagelsmann tak berencana melakukan rotasi pemain saat menghadapi Timnas Swiss.

    Timnas Jerman tetap akan tampil dengan kekuatan penuh. Hal itu mengindikasikan Die Mannschaft sangat mengincar kemenangan.

    "Saat ini, tidak ada rencana untuk mengganti tim. Swiss mungkin adalah lawan terbaik yang kami miliki di grup ini dalam hal kualitas individu. Ini tentang memenangkan pertandingan, mendapatkan lebih banyak kepercayaan diri, dan itu tidak terjadi. Tidak peduli siapa lawan berikutnya,' tegas Nagelsmann.

    4 dari 4 halaman

    Prakiraan Susunan Pemain dan Prediksi Bola.com

    Timnas Swiss (3-4-3): Sommer (Kiper) Schär, Akanji, Rodríguez (Belakang) Widmer, Xhaka, Freuler, Aebischer (Tengah), Ndoye, Embolo, Vargas (Depan).

    Pelatih: Murat Yakin

    Timnas Jerman (4-2-3-1): Neuer (Kiper) Kimmich, Rüdiger, Tah, Mittelstädt (Belakang),  Andrich, Kroos; Musiala, Gündoğan, Wirtz (Tengah), Havertz (Depan).

    Pelatih: Julian Nagelsmann

    Prediksi Bola.com: 45-44

    Senin, 23 Juni 2024

    Frankfurt Arena

    Pukul 02.00 WIB

    Live: RCTI, Vision Plus

     

     

     

     

     

    Video Populer

    Foto Populer