Sukses


Hot News Euro 2024 Minggu, 23 Juni 2024 : KNVB Kaget dengan Indonesia, Ancaman Denda Rp500 Juta sampai Bang Dodo Menyala

Bola.com, Jakarta - Timnas Portugal dan Cristiano Ronaldo menjadi bagian terbesar dari perhatian publik penggemar Euro 2024 sepanjang Minggu, 23 Juni 2024. Aksi mereka kala menaklukkan Turki dengan skor 3-0, memberikan banyak momen menarik.

Pada laga kedua Grup F tersebut, Portugal membuktikan sanggup tampil menawan secara kolektif. Terlebih, pertandingan tadi malam menjadi sinyal Cristiano Ronaldo sanggup menjawab kritik dari banyak orang.

Satu asis sudah cukup menggambarkan Cristiano Ronaldo masih menjadi satu di antara kunci permainan Timnas Portugal. Selain di lapangan, CR7 juga memantik pembicaraan di dunia maya setelah mendapat 'serbuan' untuk berswa foto di tengah lapangan.

Tak kalah seru dengan Timnas Portugal dan Cristiano Ronaldo, kejutan juga datang dari curhat federasi sepak bola Belanda, KNVB. Mereka mengaku takjub dengan fanatisme penggemar Tim Oranye di Indonesia.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Konten Yahud

Ingin tahu apa yang sebenarnya terjadi, yuk simak beberapa opsi konten di bawah ini :

1. KNVB Takjub dengan Fanatisme Penggemar Belanda di Indonesia di Tengah Euforia Euro 2024: Kami Tidak Salah Meriset 12 Juta Oranjefans

Baca selengkapnya, KLIK DI SINI

 

2. Piala Eropa 2024: Waduh! Spanyol Terancam Denda Rp500 Miliar karena Nekat Memainkan Lamine Yamal

Baca selengkapnya, KLIK DI SINI

 

3. Catatkan Assist saat Portugal Sikat Turki di Euro 2024, Cristiano Ronaldo Cetak Rekor Lagi

Baca selengkapnya, KLIK DI SINI

 

4. Kode Keras Kobbie Mainoo dan Cole Palmer: Unggah Foto Melas Cuma Jadi Cadangan Inggris, Cuekin Gareth Southgate

Baca selengkapnya, KLIK DI SINI

 

5. Mengingat Lagi Aturan Baru Euro 2024 Penentu Lolos 16 Besar, Ada Adu Penalti di Fase Grup

Baca selengkapnya, KLIK DI SINI

Video Populer

Foto Populer